Wednesday, February 18, 2009

sendiri

gw ngerasa sendirian. gw ngerasa gw uda ga puna siapa" lgi.
gw ngerasa ga di butuhin. gw ngerasa ga di percayain untuk melakukan sesuatu.
sekaran gw ga dapet apa yg dulu gw dapetin.
semua ud bener" berubah n bener" berbeda.
apa salah kalo gw berharap hal" seperti dulu terjadi lagi pada gw?
knp c gw jadi kyk gini. apa gw aja yg banyak maunya?
gw tuh salah apa c? semua org berubah menjauh sama gw tanpa alesan.
gw di tinggalin begitu aja.
jika ada butuh n perlu, bary dateng ke gw.
lo" kira gw tuh sapa c? kacung lo? babu lo?
yg bisa seenaknya n dgn gmpangnya nurut gitu m lo, yg disuruh" mau aj gitu.
iya? mau lu semua apa?
ntar baru nyadar aja ya kalian semua kalo gw uda ga ada.
biar tau rasa lu. kalo ga mwu deket" gw yaudah gpp.
gw ga masalah kuk. najis juga x gw deket" ma lo.
gw tau kuk gw jago, gw pinter, gw multi talented, gw bisa apa aj, gw ada duit, gw banyak kelebihannya n gw punya sedikit kekurangan.
ga puas"nya ya lu bikin gw sedih n sakit.
bisanya cuman copycat doang, ngomongin di belakang, menghina, memuji, bilang aja lu semua iri sama gw. sorry ya kalo emang gw much better dari lu semua.
gw juga males gaul sama lu" semua.
lu kira lu baik gitu? lu kira lu asik? najis!
ngaca tuh lu. nyadar diri dong. lu tuh sapa c? perfect juga ngga.
mendingan gw kemana".
biarin aj gw ngerasa sendirian juga gpp. masi banyak banget org yg peduli sm gw.
gw c jujur ya, sebenernya,
ada lu mwu pun ga ada lu tuh keadaan sama aj,
jadinya lu tuh cuma org yg ga berguna doang. haha. pikirin tuh omongan gw.
nyesel banget gw. geli mikirnya.
foto sih bisa menipu.
badan gw ada disana, tapi otak gw ga ada disana.