Monday, April 6, 2009

SALAH PERLAKUAN

Sebenernya gw kesel sama diri gw sendiri. Entah knapa gw ngerasa kyk gini. Yang walo sebenrnya gw ngerasa ga penting juga mesti ngerasaiin ini. Gw sedih. Gw ngerasa ini semua ga adil. Walaupun hanya hal kecil saja yg di permasalahkan, tapi buat gw sebagai yg ngerasain, ini berat.


Kenapa gw di perlakukan seperti layaknya seorang bayi? Emangnya gw bayi? Gw 16 tahun sekarang. Gw udah cukup umur untuk tau yang mana yang benar n baik, serta yg mana yg buruk n jahat. Gw ingin berpikir n punya pandangan pendapat sendiri. Gw ga ingin bergantung orang lain terus. Gw sebenernya butuh banget kebebasan seperti layaknya umur gw yang sekarang. Gw kesel n gw ga twu garus berbuat apa lagi. Di satu sisi gw sangat butuh kepercayaan dari orang” terdekat gw. Plis percaya sma gw. Gw ga akan ngelakuin hal buruk n negative kuk. Plis tenang aja. Jgn lebay. Gw tau diri juga n apa yg baik buat gw. Gw ingin memberi keputusan sendiri. Gw ingin memberontak rasanya.
Ingin banget ngedapetin hak gw yang semestinya gw dapetin.


Gw uda lama coba untuk dapet hal itu, tapi sayangnya ga mudah. Bagaimana cara gw untuk meyakinkan lu semua kalo gw bisa? Gimana carany lu percaya sama gw? Plis kasi tau gw. Gw seneng banget bergaul sama dunia luar. Gw ga suka di paksa” untuk ngelakuin hal yg gw ga suka. Gw ga mau di tentang” terus. Gw ga mau pendapat gw semua ga di dengarkan. Coba bayangin klw lu ada di posisi gw. Mungkin klw hanya baca juga ga bakalan ngeti. Karena lu ga ngerasain. Coba rasain gimana rasanya di kucilin? Di paksa? Di tentang? Di kurung? Di sembunyikan? Di anggep ga ada n ga di hargain?


SAKIT


Itu yg gw rasain selama ini. Kapan kalian semua merubah pandangan jelek kalian k gw? Apa gw sejelek itu kah di mata kalian? Apa gw sedangkal itu kah? BILANG. Gw harus berbuat apa untuk mendapatkan apa yg gw mau? Oke lah bilang gw egois, bilang gw ga mau denger nasehat orang, bilang gw maruk, bilang gw menang sendiri. Tapi, kalo orang lain bisa, knp gw ga bisa? Bnyak buktinya. Gw masih muda n gw ingin berkarya lebih. Jangan forsir gw terus. Gw capek di suruh” n ngikutin semua kemauan lu yg sebenernya bertentangan banget dengan diri gw. Lu tuh ga pernah tau y apa yg gw rasain. Maka dari itu lu terus memperlakukan gw kea gitu, karena lu ga pernah ngerasain ada di posisi itu.


Kapan kaliah sadar? Kapan kalian percaya? Dan Kapan kalian membuka hati dan BERPIKIR?
KAPAN? Hah?