Friday, November 20, 2009

ada plagiat status fb gw

aduh. kenapa zaman sekarang masih ada aja orang ga kreatif ya? bisanya cuma ngikut-ngikut doang. sama persis lagi kata-katanya. hey lo! kalo udah dikasi pikiran n otak, tuh dipake buat mikir. sori yah kalo gw ngomong agak kasar. karena gw ga suka kalo kata-kata yang uda gw pikirin dengan hati n logika, di pake gitu aja sama lo tanpa ada usaha. mw lu apa sih? lo ga ada ide? mw ngerebut hati cewe lagi? duh itu bukan lagi urusan gw ya. gw ga mw ikut campur, tapi please kalo lo emang bener-bener gentle, jangan pernah pake kata-kata gw atau puisi gw deh. karang sendiri dong. ga usah nyebar-nyebarin kata-kata gw n ngaku-ngaku kalo itu kata-kata lo. ga suka gw sama gaya lo. ganggu gw banget! kurang puas apa lo udah nyakitin gw ampe segininya. jujur gw risih banget liat tingkah laku lo. sangat ga memuaskan n ga enak dipandang. kyk gitu mw dibilang temen? hah? temen apa tuh?

sekarang tuh pinter"nya kita aja deh mw cari temen. ga semua temen itu baik. ga semua temen itu menguntungkan. n GA SEMUA ORANG BAIK ITU BAIK. logika aja deh sekarang di bandingin sama realita yang ada. Kalo orang itu uda ga nguntungin, ngapain ditemenin? bikin gw rugi aja. ga ada manfaatnya. ga penting juga kan. dunia luas n gw gpp kalo kehilangan temen kea lu. toh yg mw temenan ma gw banyak. apa lagi lo uda nyakitin gw n bawa memori yang buruk banget ma gw. ga usah manis" lagi deh. ga mempan. gw ga semudah itu buat tersipu-sipu ya. usaha lu semua sia-sia kalo mw bikin hub pertemanan kita balik kea dulu lagi. uda males gw. gw udah ga ada sama sekali kepercayaan ke lu. ga usah lagi lu yakinin gw. ok.

mendingan sekarang kita sendiri-sendiri aja. belajar mandiri. hidup gw ga cuma tergantung sama lu. n gw yakin lu juga pasti begitu. buka mata hati n pikiran juga. coba memandang dengan mata terbuka n jangan dengan sebelah mata. jangan merusak diri sendiri n jangan pernah nyakitin orang lagi kalo lo emang ga mau disakitin.

1 lagi. kalo mw dapet kata-kata bagus, mikir sendiri yah. gw ga suka kalo cara lo kea gini. buktiin dong. lo cowo bukan sih? hidup gw jauh jauh jauh lebih bahagia tanpa lo sekarang. ga bohong. lo itu mimpi buruk gw. pergii lo! pergiiiiiiiiiiii! pergi sono jauh-jauh dari gw. jangan pernah mucul didepan gw lagi. sekarang hidup gw udah bahagia. jauh lebih bahagia daripada sebelumnya. lo harus tau itu. terakhir, ga usah terlalu ngerasa kalo diri lu tuh ganteng. pacaran juga cuma main-main. apaan tuh. lo tuh ga mikirin ada di posisi cewenya ya. liat aja ntar suatu saat nanti lo juga bakal di gituin. pegang omongan gw. camkan itu. jangan pernah ngeremehin gw.

pelajaran yang bisa gw ambil :
orang yang bilang sayang sama kita, belum tentu dia benar" sayang sama kita.
orang yang tidak pernah bilang sayang sama kita, belum tentu dia tidak sayang sama kita.
yang kita perlu cuma buka mata, hati, dan kesempatan.
dan menjadi lebih peka dengan lingkungan sekitar yang penuh dengan kebohongan, kepalsuan, kemunafikan, dan juga ada ketulusan yang tersembunyi.

No comments: