Sunday, October 12, 2008

i'm stupid enough

Sebenernya yang terjadi itu apa sih? Kenapa ya klw cewe lagi ngomong, cowo selalu ga pernah nganggep? Padahal hal yang pengen di sampein cewe itu serius.
Hmm.. Gw ngga ngerti nih, gw lagi ngalamin apa. Tapi yang jelas, gw udah ngalamin berkali-kali pain and sorrow dari orang yang gw sayang. Aduh capedeh gw. Mungkin gw emang bego x yah.
Mau mau aja di sakitin kayak gitu terus. Tapi gimana? Dia orang yang gw sayang. It’s ok laah klw dia cuman nyakitin satu atau 2x, tapi yang ini udah berkali-kali. Gw sih cape di gituin terus.
Ketiga mata gw masi tertutup dan selaluuuu aja bisa maavin dia dengan kata-kata maavnya. Terus yah, selama ini selalu gw yang ngalah gitu deh kalo lagi berantem. Gw bisa ngerti dia banget, tapi dia? Mengerti gw ngga bisa, dan mencoba untuk itu pun ngga mau, adanya yah, malah gw yang di salah artikan terus sama dia.
Kalo gw mempertahankan dia, gw yang sakit hati. Gw ngga mau menyakiti diri gw sendiri. Putus bukan jalan terbaik, tapi klw gw putus, gw juga sakit hatai kehilangan orang yang gw sayang. Klw gw ngga putusin, gw juga sakit hati karena tingkah laku dia ke gw. Aduh gimana nih. Gw super bingung.
Gw ngga tau apa yang terbaik buat gw. Padahal kita uda 5 bulan jalan 6. Sebenernya sih ya, gw kepengen dia yang dulu. Dia yang jujur n apa adanya sama gw, terus dulu itu dia selalu punya waktu untuk spend together bareng gw, sama dia itu ngga cuek.
Tapi sekarang ini, kenyataannya udah beda. Dia totally berubah sejak pertengahan 4 bulan sampe sekarang. Awalnya, gw masih bisa mengerti dia, mungkin karena beda sekolah jadi rada susah. Lama kelamaan, n sampe sekarang ini, hubungan gw ngga gitu baik lagi. Dia lebih mentingin tementemennya di banding gw. Okee lah, gw ngga membatasi pergaulan dia. Gw percaya banget sama dia soalnya. Gw juga ngga ngelarang dia punya temen cewe/ sobat cewe di sana, karena gw sadar kalo dunia sekolahnya dia luas dan dia juga butuh partner buat ngebantuin dia. Sampai sekarang, ga masih menghargain keputusan gw itu.
Pernah suatu ketika dia jujur sama gw klw ada cewe yang minta kenalan gitu masa? Sempet ada 3 orang atau berapa gitu gw lupa. Tapi, gw percaya. Pokoknya gw percaya dia ngga bakal ngapa-ngapain di belakang gw, maka dari itu ge selalu berusaha mikir positif untuk nenangin diri gw sendiri. Nah tapi masalahnya gw ngga tengan-tengan nih.
Ngga tau kenapa, seiring berjalannya waktu, dia semakin sering bohong. Gw tau darimana dia bohong? Karena gw sering ngga sengaja ngeliat perlakuan dia beda sama apa yang dia bilang keg w. Dan itu udah menjadi kebiasaannya dia. Teruss yah, dia orangna tertutup abisss sumpah. Gw ngga bisa ngorek-ngorek apapun dari dia. Actually gw c ngga mau memaksa dia untuk cerita. Tapi seenggaknya dia harus terbuka dong sama gw ? Gw adjah tau kabar/tentang dia dari teman teman gw. Sedangkan dari pihak dia, ngga ada cerita apapun.
Sekarang ini juga dia memperlakukan gw beda jauu banget, nggak kyk yang dulu. Dia ngga punya waktu lagi untuk bareng” gw. Aduh ampun deh. Terus yang bikin gw makinn kesel tuh ya, dia selalu ngerendahin diri n selalu banding-bandingin dirinya sama cowo lain. Contohnya cowo di skul gw lebih ini lah, apa lah, daaaaaaaaaannnn segala embel-embelnya.
Gw butuh kepastian dari dia, apa yang sebenarnya adapada diri dia n apa yang membuat dia berubah seperti sekarang ini? Tetapi dia jawab ngga ada apa-apa,semua berjalan baik-baik saja n aku ngga ngerasa apa-apa. Kan dia ngomong gitu, teru gw ngomong lagi ma dy,” Kamu ngga ngerasa apa”, tapi aku ngerasa!Aku benerbener ngerasa kamu berubah jadi cuek banget n ngga punya waktu buat aku. Kamu kenapa sih sebenernya? Udah jujur aja..”
“Maav dech kalo aku berubah,kamu jauh banget sayang sekarang”. Dia cuman ngomong gitu doang.Yakzz. Dalam pikiran gw ngapain sih ni orang, uda suasananya guram gini masi pake sayang-sayangan. Huah. Terus gw bales lagi dengan kata-kata yang lebih bagus.
“Yeah. Aku tauu emang aku udah jauuuh banget dimata kamu, Tapi apa aku juga jauuuh di hati kamu?”.hehe. Keren kan. Huah. Aduhhhhhhh. Dia terus malah nyangkutnyangkutin hal kea rah selingkuh gitu.
Puncaknya, gw bisa memberi kesimpulan kalo dia udah menjawab pertanyaan gw yang ini.” Kamu tuh sebenernya masi sayang sama aku ngga sih? Jujur”. Gw ngomong gitu ke dia.
“Aku masih sayang sama kamu, Tapi gimana pasti kamu duah ngga sayang lagi sama aku, mungkin kamu udah bosen sama aku”, dia jawab gitu.
Terus gw Tanya lagi, “Apa kamu masi mau jalanin ini semua sama aku? Jujur”.
“Aku sih masi mau, Tapi mungkin kamu uda nemnuin cowo yang lebih dari aku”,dia bilang gitu. Terus aku bales lagi gini, “Kalo aku, aku masi sayang kamu n aku mau jalanin ini sama kamu. Tapi klw sikap kamu tetep kyk gini sama aku, aku ngga bisa. Aku uda cukup sakit hati gara-gara kamu, walaupun kamu ngga sadar akan apa yang kamu lakukan ke aku”.
Pokoknya yah, itu udah masa masa panasnya. Setiap hari mulai akhir akhir ini juga sih, gw ngga pernah akur sama dia. Gw punya pikiran gini sekarang..
“Buat apa gw mempertahankan orang yang ngga mempertahankan gw?”
Itu yang ada di pikiran gw sekarang. Gw udah selalu mencoba untuk ngomong sama di serius, tapi dia ngga ngerespon. Gw mesti gimana. Kenapa cuman dari pihan gw doing? Klw gw ngomong, dia aja nyuekin gw. Percuma dong gw nulis surat setebel kamus klw akhirnya Cuma di biarin aja sama dia.
Sampai sekarang ini, gw masih di bayang-bayangin sama kelakuan dia yang bener-bener uda ngga nganggep gw. Gw bingung banget n gw ngga bisa memutuskan apa yang terbaik buat gw.
It’s hurt, tapi gw yakin suatu saat nanti, dia pasti akan ngerasain apa yang gw ngerasain. Pasti. bukannya ngerasain atau apa loh ya. Tentang karma juga gw ngga percaya banget kok. Tapi Tuhan telah bikin hukum alam. huhu. Sorry to say that. You know that I love you the way you are.
Ada yang penasaran n pengen tahu kelanjutannya?

No comments: