Monday, October 13, 2008

sad vs happy

gw capee banget nich. gw kangen banget sama sobatsobat gw SMP dulu. Aduh. ga twu kenapa. dari kemaren ini pikiran gw nostalgia terusss. error nih. jangan dong. .jadi ngga bisa ngelupainnya nih. hmm bukannya mwu di lupain sih ya, bahkan terlalu bagus buat di lupain. Kapan yah merasakan hal-hal itu lagi? sekarang ?
ngga mungkin~ berat juga ya terpisah n di asingkan sendiri gitu gw. nasib nasib. gimana dong ?

pokoknya gw harus selalu pikir positiv.
gw ngga apa-apa deh kehilangan masa muda yang benerbener asik n indah. tapi dalam diri juga gw ngga bisa boong kalo gw pengen merasakan itu semua. coz kebahagiaan itu ngga bisa di beli dengan uang. kebahagiaan dateng dengan sendirinya. dengan keadaan yang membuat gw merasa nyaman n benarbenar gw. huhu.
sedih banget. sekarang gw ngga punya sahabat nich. kecuali sherly. lu pake pindah segala sher. kalo gw jadi emak lu gw ngga bakal ngelepas lu. hxhx. kita jadi jauuhan gini sekarang. ngga bisa ketemu setiap hari setiap bulan. hwaaaaaaa.
ga da yang bisa gantiin lu sher. gw kangen banget sama lo. aduh gimana dong.
gw ngga ngerti apa yang harus gw lakuin untuk survive ?
gw ga twu sekarang gw berada di dunia apa.

dunia yang gila banget bedanya. dunia yang orang lain ngga bisa ngerasain. wkwk. gw pasti bisa! gw yakin. asal ada niat n ngga males-malesan juga gw pasti bisa.
irene ngga boleh nyerah. thx ya buat yang uda dukung semuanya. sherly,feriii,rama,ferianto, semuuuanya, you guys are precious in my life.
gw sih pengen cari sahabat baru juga. Bukan maksud untuk menggantikan sherly tapi, di satu sisi gw juga butuh seseorang untuk share semua problem. Lagipula kan hidup kayak roda, iyak an? kadang ada msalah, kadang ngga, Tuhan uda adil banget. Gw percaya di luar sana ngga ada orang yang bener-bener bahagia. Gw bingung. Gw benerbener butuh big support. My boyfriend sometimes bae kadang ngga. He can't understand me well actually.
Gw merasa bodoh. Tpi gw ingin pinter. Suatu keinginan aja percuma klw ngga ada usaha juga percuma gw ngomong. Omongan gw yang uda keluar dari mulut gw akan tersaou angin juga kan.
Gw pengennnnnnnnnnnn kebahagiaaaaaaaaaaaaaaaaan dari segala sisi hidup gw.
Kesedihan gw itu susah banget selesainya. Kalo uda sedih, pasti kebayang bayang terus deh. Entah itu apa. Gw juga susah dapet kebahagiaan.
Tapi gw percaya kalo Tuhan uda mempersiapkan semua yang terbaik dalam catetanNya. Dia uda meletakkan gw n uda merencanakan rencana yang luar biasa indahnya n semua itu akan kelihatan dalam waktu yang di tentukannya.
Mungkin ngga sekarang,
Mungkin suatu saat.
Gw cuma bisa bersyukur dengan segala yang Tuhan beri, walo itu senang/sedih..
Amin gw bisa ngelewatin itu semua dengan Tuhan yang membimbing gw..

1 comment:

TIaN said...

kamu rasa kehilangan ya? jangan sampai pesimis de... dunia itu kecil. optimislah yang pasti kalain bisa bertemu lagi.
btw.... tulisanmu kaya pujangga muda ye....