Friday, October 17, 2008

kehilangan ?

sebenernya sih di sebut kehilangan juga ngga bisa yah, tapi ngga tau kenapa, tiba" yang ada di pikiran itu adalah kata "kehilangan".actually tanpa di pikir, uda keluar sendiri kata itu di otak yang uda keriting ini. hehe (otak kan emang keriting yah. haha) Dudul ahh.
ok.. hari ini? capekk banget. bis drama huma pas home room.hehe.
tapi akhirnya berhasil juga loh. walo peran gw ngga ada apa-apanya.
ngga ngomong,ngga ngapa-ngapain gitu, cuma lari,berdiri, dan duduk di keyboard.
huhaaaaa. terus yang bikin kesel nih ya,
masa kan botol minum gw ada di tas gw yah. terus tanpa gw sadar tumpah gitu di tas. sebelumnya gw ngga tau n nga ngerasa ada apa".
tiba" chris sama setyo bilang,"ren,tas lo basah"
haha.gw c pikiran nya uda bodo amet.tas adoang juga.hehe
ehh taunya seluruh isi tas gw basah kuyup kyk abis kebanjiran gitu, lengkap semua,kertas",tempat pensil pun bisa menyerap air sampai kedalem-dalemnya n belum kering sampe sekarang (sekarang jam setengan 6 nih).haha
aduhhhhhhhhhhhh begooo deh emang. gw nyadar nya aja ngga.
kalkulator gw untungnya ngga rusak,barang dari cwo gw juga ngga rusak,tapiiiiiiiiiiii, hp gw bo. aduhh gimana dong. hp gw mati gitu. gw liat c kyknya sampe ke mesin kecil"nya yang di dalemnya itu,soalnya waktu pas nyampe rumah, gw langsung ganti batre (sp twu batrenya yang keserep air) huhu. tapi ternyata ngga gitu deh. nyebelinnnnnnnnn ah.
terus nih, kan ntar maem gw mau service, takutnya kalo elemen" kecilnya yang basah kena air itu di keringin n di betulin, data nya ilang semuaaaaaaaaaaaa.
aduuuhh Tuhann, kanapa malang x nasib ku ini>
hp rusakk ngga apa" deh.bisa beli.
tapi isinya gimana? semua xmx n kontak gw simpen di memori telepon soalnya. huaaaaaaaaaa.
ngga tau lagi harus berkata apa.
bulu-bulu di jantung udah berdiri semua,takuuuuuuuuuut.
apa yang terjadi ntar di service?
(a) menunggunya di betulin
(b) tukangnya bilang,"ohh maav dek, ini udah rusak dalemannya, kalo di service mau ngga mau ilang semua data datanya".
(c) toko service nya tutup
penasaran?
tunggu ntar malem deh ya.
kalo inget ntar gw post lagi gimana kelanjutannya.
so, gw bisa di sebut kehilangan hp ngga nih?
oia tadi pagi dia xmx jam stngah 7 lebih gitu bilang kangen ma gw.
gw sih seneng, but i still want the truth. ngga mau di bohongin lagi sama dia.
uda cukup semuanyaaaaaaana. ngga kuat lagi. tapi irene yang bodoh ini masi sayang dirinya.
apapun yang terjadiiiii