Friday, October 17, 2008

bingung

huhu. pengennya sih post pas due date nya, tapi sibuk sih.
akhir-akhir ini (sebenernya ngga akhir-akhir ini juga sih.haha) selalu kurang tidur, capekk gitu bawaannya kemana mana ngantuk. hxhx
tapi lebih bikin kesel lagi, si dia nih.
maren itu dia xmx nuduh gw nyuruh orang buat maki maki dia.
padahal ngga. itu bukan gw. kenapa dy langsung ngiranya gitu ya?
gw juga sedih banget waktu jalan ke rumah dia kan gw sendirian gitu, eh gw xmx 2x blsna lama banget.. gw telpon 2x juga ngga di angkat, tapi terus yang ke 3 di angkat sih.
gw minta dy buat ngasi tau gw jalan ke rumah dy coz gw lagi nyasar daerah yang ga jelas gitu deh.. gw tuh pengennya ya dia ngasitau.
ehh malah dia nyuruh gw lurus terus. nih tuh gw juga ngga tau kalo lurus ke arah mana.
nyebelin banget sumpah.pengen marah gw. masa cwe nya nyasar di daerah rumahnya ngga di bantuin, malah di suruh jalan terus sampe gw ngeliat ada orang main basket gitu di depan rumahnya..
yaaa,mana gw tau coba? kesel banget :( huh nih orang ngga ada peduli-pedulinya sama sekali yah ma gw. jaad banget. bt gw. huh.
terusss nih lanjutannya yah, gw nyampe ke rumahnya soalnya gw ketemu temennya yang lagi nae mobil di dareah situ juga, n gw di suruh masuk n di anterin. he just don't care about me.
after i arrived at his house, he didn't nyapa gw. sibukkk aja main n sama tementemennya.
gw mungkin terlalu banyak mengerti dia n harus selalu mengalah//hwhw
uda ahh ngga mau bahas ini lagi. hxhx
ngga mau stress. ngapain gw mikirin dia matimatian tapi dy nya ngga.
tapi sebenernya sih gw masi pengen mikirin dia, jadinya yaa ngga papa dehh. hwehe
ntarr lanjut lagi yah.
abis ini mendebarkan ceritanya. hahaha