Monday, October 27, 2008

life must go on

alex sama cwe na udah putus
monic sama dandy juga udah putus
ebert juga uda putus
kenapa sih bulan ini banyak yang putus.
benci banget gw sama bulan ini.
gw gimana?
kenapa yah akhir-akhir ini kata PUTUS sering menghantui pikiran gw?
gw jadi ngga ngerti dech apa yg otak gw mau.
n kenapa gw harus selalu ngikutin otak gw.
hmm pembahasan tentang putus..
putus itu buat gw adalah lepas.
yup.kata yg paling tepat adalah lepas,
uda ga menyatu lagi,tidak terhubung lagi n udah rusak terus ancur.

putus itu wajar, tapi..
ga segampang itu ngerasain putus.
putus itu bukan akhir dari segalanya.
masa abis putus uda mati.
gimana sih.
ngga dong ahh.
putus itu emang awalnya sedih dari salah 1 pihak,
n mungkin kalo misalnya cwe nya yg mutusin,
cwe nya sedih tapi cwo nya seneng karna udah bebas gitu.
cwo itu sebenarnya gimana pikirannya?
sekalisekali pengen gw jadi cwo.
ngerasain apa sih isi otaknya?haha

apa yg di rasakan 'menggangu' dalam suatu hubungan,
harus segera di omongin sama pacalnya,kyk gw ini nihhh.
butuh keberanian besar buat gw untuk nyatain itu semua sama dia.
gw sebenarnya ga mwu sakit hati gara-gara dia.
tapi karena ini demi hub lancar juga,
jadi mesti terbuka.
masalah dan jalan keluarnya akan membuat kita semakin dewasa, karena kita dapet pengalaman untuk menyikapinya.
jangan putus asa n nyerah gitu aja.
hidup masi panjangggg banget.
Tuhan baikk uda ngasi tau ke kita yang jelek n yang buruk,jadi Dia punya recana sendiri.
mungkin nih ya(mungkin loh0, sekarang uda putus, tapi ntar besok ato kapan gitu,
bisa dapet 10000000x lipetnya yang lebih.
who knowssssss kan?
makanya jalanin aja buat yang udah putus.
gw dukung kalian semua.
tapi bagaimana dengan gw?
apa 'cwo gw' ini suka menggantung yah?
hxhx.seandainya ia dapat merasakan apa yang gw rasain.
bukan nyumpahin maksudnya.
hanya berharap dia mengerti aja gimana hati gw berbicara
.
ehya,gw mau ke inter dulu yah, beli barangbarang buat huma.
ntar lanjut lagi ahhh :)
eh" ternyata belum nich.
masi nunggu nyokap ngga tau dia ngapain.hxhx
gw masi sangat sayang sama cwo gw ini.
tapi seperti nya keadaan memaksa gw untuk kemaren ngomong serius sama dia.
jujur awalnya gw ragu n ga berani coz resikonya gede banget.
tapi jika emang dia nerima tawaran gw untuk putus,
yowda..gw bisa apa. atw mungkin dia akan menerima tawaran yang 1 lagi?
gw ngga tau.
keputusannya hari kamis.
setyooooo, bantuin doain yah. mudah"an manjur di hari Kamis.huhu
ibethhhhh,thnx uda dengerin cerita gw
.
jadi lo gitu yang telpon gw ampe jam stengah 2 pagi.hihi.
tpi thnx banget. gw ngerasa ada n di butuhin n di hargain sama kalian semua.
lanjut ntar lagi yahhhhhh.
mwu ke inter.
yea yea yea