Saturday, October 25, 2008

IRENE PUNA HATI BERBICARA

aku ngga pernah tau apa yang ada di pikiran kamu.

kamu seperti bunglon bisa berubah dalam sekejap.

sulit bagi aku untuk percaya sama kamu.

aku emang ngga puna temen buat share.

sementara dunia kamu luas disana.

tapi aku tetap tegar kuq.

semua udah jelas yang terjadi.

aku udah liat dengan mata kpala aku sendiri.

aku ngga perlu org lain untuk mencari tau.

tidak.

bukan tipe seperti itu.

iya kamu benar,

aku memang memberi kebebasan ke kamu untuk boleh deket sama siapa aja.

tapi plisss jgn salah gunain kepercayaan yang aku kasi ke kamu.

kepercayaan itu mahal harganya.

seharusnya,jika kamu serius masi mau menjalani sm aku,

kamu cerita apapun itu ke aku tanpa sedikit pun kebohongan.

mungkin sekarang aku udah ga penting.

dan kamu udah bilang "bye".

itu artinya apa?

apa kamu ngga mwu terima blsan xmx dari aku?

mungkin kamu ga twu berapa liter air mata yang keluar dari mata aku.

kamu boleh percaya,bole ngga.

setiap sekolah mata aku bengkak.

aku sebenarnya sedih dgn perubahan kita yg kyk gini.

sebenarnya apa pnyebabnya kita sperti ini? perasaan bosan itu pasti pernah ada. tapi bgaimana cara kita menyikapinya?

apa dengan mencari orang baru yang bisa menggantikan posisi org itu?

aku turutin apa mau kamu.

kamu mungkin ga pernah twu apa yg aku rasain dalem banget.

mungkin suatu saat kamu akan mengalaminya,

jadi kamu twu bgaimana hati aku bicara sekarang.

aku ga sperti cwe lain yg gampang mngucap kata putus.

aku berpikir tidak hanya menggunakan otak, aku menggunakan hati.

tapi kenapa,

cinta yg awalnya indah itu, sekarang menjadi kejam?

KENAPA?

KENAPA HARUS AKU YG NGERASAIN INI?

apa mau mu sekarang?

kamu mau putus?

mungkin kamu bahagia kalo putus sama aku..

iya aku akuin hati aku emang sakit banget. tapi buat apa aku ngjalanin ini sama ORG YG UDA GA SAYANG AKU LAGI.

mana pembuktian janji kita?

tidak berlaku kah itu semua?

segampang itu kah berkata i love u?

sebenarnya aku tidak butuh kata".

aku butuh PEMBUKTIAN.

agar aku percaya ketulusan cinta kamu.

tapi sekarang kenyataan uda BERBEDA.

dia yang jauu disana uda berubah,

apa yg kamu rasain klw org yg kamu sayang banget berlaku seenaknya saja tanpa memikirkan perasan kamu yg sakit?

bls sms sesuka, telp ga pernah di angkat, ga pernah terbuka.

apa aku terlalu bnyak menuntut dari kamu?

aku turut senang kalo kamu uda nemuin yg LEBIH BAIK dari aku.

aku sadar aku BANYAK KEKURANGAN.

tapi INILAH AKU.

AKU SEPERTI INI.

AKU MERASA SENDIRI.

AKU BUTUH SOSOK SEORANG KAMU YANG DULU
.

aku benar-benar ga bisa mengambil keputusan,

tapi aku janji akan mengambil keputusan itu secepatnya,

paling lambat 2 minggu.

aku harus DEWASA.

KENYATAAN EMANG PAHIT
,tapi aku yakin seiring berjalannya waktu,

suatu saat nanti dia akan merasakan ini.


maav sekali buat kamu.

aku mwu curhat,tapi semua tmen" aku ga da yg bsa di hub.

jadi aku terpaksa deh nulis disini.

sekalian aku mwu berkata pada dunia,

aku emang masih sayang sama dia, langit saksinya.

aku emang sering menangis,tmen" saksinya.

SAMPAI KAPAN AKU MAMPU BERTAHAN?

monic,stanley,ibeth,sherly,setyo,ferii n alex

thnx selama ini udah mwu dengerin cerita irene.

aku twu aku ga puna sapa".tapi aku puna kalian.

makasi buat waktunya selama ini.

the best for all of you.

dan untukmu,

mungkin SENDIRI ITU INDAH?