Friday, October 31, 2008

semangat

frater Tian makasih ya uda mw dengerin cerita irene.
kadang juga irene sempet mikir kalo ceritanya ngebosenin.
makasi juga uda ngedukung irene untuk tetep nulis blog ini.
thnx pesanpesannya.
semoga pengalaman irene bisa jadi pembelajaran yang berguna juga.
dan ketika irene baca blog frater/blog orang lain,irene juga bisa belajar dari pengalaman mereka yang mereka ceritakan,baik patih maupun manis.
hmm udah malem nich.
udah jam 11.
sebenernya sih ada 1 hal yang pingin gw bahas.
wkwk.
temennya dia,sebut adjah kiri namanya.
si kiri itu dia tau semua surat n barang" yang gw kasi ke si 11o5o8.
wew.malu bangetbanget gw.
tapi yowda lah.kan dia temen baenya 11o5o8.
besok mudah"an jadi ke Marsud.
sekarang sich pengennya nerusin kerjaan presentasi Anna Karenina,tapi kukss lagi nggak mood ya..males banget rasanya weekend buat kerja.
huff. pgn jalan" nich.
kangen banget sama temen" smp..n terutama dia actually :-D
ADUH.hari Kamis nih presentasinya.
mls banget.mana blm ada apa" lagi.
gw rada nyesel nich ga ikut kompetisi art fest.
ternyata malah di suruh nilai" gitu.
males banget.
mendingan gw ikutan deh.menang kalah belakangan.
ni malah disuruh jadi juri.hadohhhhh.gimana sih.
apa lagi ya?
ohya.pgn belajar piano classic lagi neh.
kangen classic puna.tapi pop juga enak n seru.
boleh ngga yaa les lagi yang classic?
gw ga bosen"nya main piano.
bad habit ga sih ini? gara" piano gw jadi menomorsepuluhkan tugas" n segala macemnya yg ga penting.hxhx. tapi gimana. udah hobi.
lagi gw pinter" banget juga ngga.
mengimprove adjah.hihi.
ngomong tentang dia apa yah?
ngga dech. ntar kalo ni blog kebanyakan dia nya,
dia jadi terkenal lagi.hoho
canda say :) thnx ya buat semuanya.
gw harap ga ada cinlok"an n orang ke3. entah bagaimanapuna faktany.
hmm lanjut besokk lagi adjah ya.
gw kangen marsud banget.