Saturday, November 1, 2008

kebahagiaan yang sifatnya sementara

tadi gw jadi ke marsud. gw ajak setyo. jadi bareng" gitu kan.
setyo bawa sepeda. terus gw coba nae sepeda deh
soalnya udah lama banget ngga nae sepeda. hihi
pas udah nyampe di marsud, gw di sambut gitu.
gila.terasa beda nya, senang deh bawaanya.
makasih ya teman". ternyata semua nya masih pada ingat saya.
rame juga tadi di kerubungin org".
sayang setyo lagi ngga ada n udah pulang duluan.
hmm ngga lupa gw mencari sosoknya.
kirakira dia ada dimana yaa.
mata udah celingukan nyari" tapi ngga ada.
terus jalan" n cerita sama feri juga tadi.huff
krn udah ga tahan,
gw xmx 11o5o8 n tanya dia ada dimana.
[padahal kemarin itu uda janjian,tapi kenapa ngga ada kabar dari dia sama sekali?]
gw bawaannya udah bt banget tuh. kyk ga niat gitu sih.
tapi gw berusaha sabar.
terus gw tanya lagi ada dimana.
dy bilang lgi ada di jalan mau pulang,soalnya tadi udah nyariin gw tapi ngga ketemu.
duh ni org.
gw tau nih maksudnya udah ketebak banget.
mungkin sebenernya dia nggga mau ketemu.cape deh
pake acara ngeles segala.
kalo dia nyari gw,kan dia bsa xmx gw n tanya gw lagi ada dimana.
iya kan? duh emosi deh.mulai deh ah.
huff. terus akhirnya gw ke pos marsud kan.
dia bilang ada di parkiran motor smp,terus gw suruh dia nyamperin gw gitu.
agak lama kemudian dia uda ada di depan gw.
jujur, ngga tau kenapa.
ngga tau apa yang dirasa benar atw salah,
dia kukss kyknya malu yah kalo deket" ma gw di depan temen"nya.
cuekkk gitu. ignore me n don't care about me.
what's wrong with him?aduhh :-(
terus,yowda kita pulang dech.