Saturday, October 18, 2008

untukku, bukan dirimuu sayangkuwh

cukup sampai di sini saja,
tak mau ku, kau sakiti lagi..
biarlah ku skhiri semuanya,
meski ku masih mencintaimu,
selalu kau tinggalkan diriku,
saat ku butuh dirimu..
tak mau ku ulangi lagi semua yang kulalui..
pergilah bila kau tak mau bahagia denganku.
jangan kembali !!!!!!!
melihat apa yang terjadi, kini ku sadari,
untukku, bukan dirimu sayangkuwh.


dia tidak seperti layangan yang dapat ditarik.
dia seperti aljabar yang sulit di mengerti.
dia seperi variabel yang tidak bisa di tebak.
dia seperti burung yang bisa pergi sesuka yang ia mau tanpa memikirkan orang lain.
dia seperti tanaman yang ngga punya perasaan apa-apa
saya tidak seperti petinju yang gampang membalas perlakuannya.
saya tidak seperti alien yang selalu tau dimana dia berada dan sedang apa dia
saya seperti batu yang hanya bisa diam dan tidak melakukan apa-apa
saya seperti orang tolol yang mengharapkan cinta yang tak bisa di paksakan.
dan saya
seperti seorang bodoh yang MAU di cintai untuk di sakiti