Monday, October 20, 2008

hari yang butuh pertolongan

Kasus 1 :
Hari ini gw ngga masuk sekolah. Soalnya kaki gw yang lutut kiri keseleo. Rasanya sakitttt bangetngetngetnget bisbisbisbis. Gila deh nih gw. Mendingan sakiti hati dari pada keseleo gini yah. Sepele n ga masuk akal juga sich. Tapi seriously benerannnnnnnn. Aduhh..
Gw aja saking sakit bangetngetnya ngga bisa nangis n teriak-teriak lagi. Mwu ketawa n sok-sok menghibur diri n kelihatan kuat di mata orang lain juga ngga bisa. Pokoknya uda parahnya minta ampyuuuun dech ini kaki gw.
Nah, bedanya, kalo sakit hati, bisa nangis ampe nangis Bombay n pedeesss banget rasanya.
Kalo keseleo mah nangisnya tertahan di kantong mata ngga bisa keluar.hxhx.
Aduh kuq gw malah bahas begituan sich. Hihi. Ngga banget kyknya . swt ahh.
Sebenernya sih ya yang twu gw kenapa juga cuman temen bae gw yang bener” bae tapi bukan dalam sisi kebaikan, melainkan kepercayaan n dalam sisi positive lainnya..
Huff, gw sih bukannya mwu mempublikasikan kekurangan gw yang satu ini yah kepada masyarakat-masyarakat sekalian (buseett nih gaya gw uda kyk blog gw se-indo aja yang baca) tapi belum waktunay adjah (siiiip dah!) untuk di beri tahu disini. Hehe.
Makanya, ikutin terus blog Irene donggg. Seruu abis kan. Ada kejutannyya loh ntar.
Tunggu tanggal mainnya. Hihi :-D
Jadi ‘pekerjaan’ gw di rumah ngapain adjah dong nich?
nulis blog, ( ini udah yang ketiga x nya gw menulis blog dengan kata, tulisan, makna dan hal pembahasan yang sama. kenapa sampai 3x? soalnya internet gw pertama ngga jalan, terus laptop gw batrenya abis jadi sebelum di save uda ilang dulu,jadilah ini yang ke 3, mudah-mudahan lampu ngga mati n listrik ngga mati jadi gw tetep bisa menulis blog tercinta gw ini (halahhh) hehe.. padahal yang pertama biasanya selalu yang the best tuch. huh. mls banget gw.hihi), makan tidur, ngga mandi (ia nich. Takut ngeri banget kpleset gw), facebook , friendster (ngga pernah lepas dari 2 itu yah sepertinya), memikirkannya yang sedang outbond (argh! Gw nih gimana sih, dalam keadaan uda kaku kea gini masi sempet-sempetnya mikirin dia. Sedangkan gw yang ngga terurus gini hanya diam aja ngerasain sakit yang ngga dia rasain. Gw ngga bisa nmengurus diri gw sendiri, jadi gw ngga tau harus ngapain kalo ngga dipimpin. Kalo memimpin sih bisa aja, tapi… ngga ah,ntar suram.haha), lalu gw membayangkan bagaimana sekolah tanpa gw (pasti sepiiii banget dech.. tyuzz bagai langit malam tanpa bulan n bintang), n satu hal lagi.
Gw ngga lupa untuk berdoa n meminta pertolongan gw ma Tuhan atas hari ini yang bener-bener gw udah ngga tau lagi harus memohon sama siapa untuk menyembuhkan kaki gw ini. huhu

kasus 2 :
Wew. .pembahasan kasus 2 adalah membahas tentang HP . hehe.
Argh! Hp gw boo.. gimana dong? Kan kemaren malem itu gw n bonyok gw ke tempat servisan hp untuk ambil hp gw yang uda di servis dari jumat kemarin. Huhu, dengan hati gw yang berharap datanya ngga ilang semua n udah jadi hp nya, so tinggal bayar n bawa pulang lagi harta benda gw. Wkwk
Tapi setelas sampai, mas-masnya bilang,
“Aduh, maav Pak Budi, saya ngga bisa membetulkannya. Udah nyerah n angkat tangan saya. Susah soalnya. Ntar saya oper ke temen saya dulu yang tingga di daerah Kartini. Dia oranya pinter n kelihatan kok pinternya ( aduh ni mas-mas,,ya iyaalah. Orang pinter masa yang menonjol kebodohannya. Gimana sih bang. Eh tapi sebenarnya dia bukan mas-mas lagi. Tapi om-om. Soalnya kan uda agak tua gitu,hihi). Besog malem kesini lagi aja, Mudah-mudahan udah bener hp nya, saya ntar pasti kabarin bapak lagi kok.”
Jah. Bagaimana nasib gw? Di gantung sama hp kyk gini. Hati gw berguncang. Gw deg-degan. Gw aduhhhhhhh , ngga ngerti lagi gw gimana.hxhx.
Terus gw hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar gw di beri pertolongan atas hari-hari gw ini yang berjalan dengan di selimuti ketegangan gara-gara hp gw. Gw tetep berdoa dari Jumat kemarin agar hp gw ngga ilang semua datanya. Aminnnn
.