Sunday, November 9, 2008

10 november 2008

hari ini adalah hari pahlawan, tepatnya pertempuran Surabaya. Sedih banget deh di sekolah ga ada upacara-upacara peringatan seperti itu. Tapi gw masih inget kukks. and gw juga ga mwu lupain. wkwk.
Sekarang teman-teman di sekolah lain lagi pada upacara memperingati hari pahlawan. mengingat banyak pemuda yang gugur. Terus di bangun Tugu pahlawan deh.
jadi kangen pelajaran sejarah.hwhw
pengen nih ada upacara di sini.
tapi kuk ngga ada yah?hwhw.
hmm.. setahun yang lalu 10 november 2007, temen bae gw topher jadian. n sekarang udah 1 tahun. cepet juga yah.ngga kerasa.
gw jujur salut banget loh sama dia.
coz menurut gw, ngga gampang untuk mempertahankan dan menjalani hubungan sampai 1 tahun.
jago banget sih..... jadi pengen gw ampe 1 tahunan sama dia.
awet" yah top.
moga" dia suka kadonya. senang sekai bantuin lo nyari kado.
lo udah banyak ngebantu gw juga.
kita kan best friend dari kelas 7.haha
friendship never ends yah.
jgn ribut-ribut n banyak cekcok kyk gw gini.
sedih banget soalnya.
ngomong" besok hari H nya nih.
pingin kasih sesuatu gitu, tapi belum ada bayangan mwu ngasih apa.
kira-kira dia inget ga yah? gimana dong?
jadi bingung nih. ingin banget buat dia tersenyum.
tapi gw takut nih di satu sisi, ada cwe lain yang dia incer juga.
bt bt bt bt bt bt bt ahhhhhhhhhhhhhhhh
yowda lah, jalanin dulu adjah semua.
hidup gw masih panjang.
buat yg udah bertahun-tahun pacaran = pertahanin yah.
buat yg baru putus = emang cwo cuman dia doang?