Sunday, November 9, 2008

weekend + saya-anda-dia

aduh. tadi ke mm lagi nich. kemarin ke gading n mm n rumah saudara.
ga ketemu mwu beli hp apa.
karena ga mwu nysel n babi buta, jadi nya ga beli dech
pake puna papi dulu adjah.wkwk
yah kemarin chi" Eli uda putus juga sama cwo na. huhu
kata Nesia, bulan ini banyak yang hp nya ilang nich.
senangnya baru selesai kerja tugas bhs indo, walo ngga bawa novelnya.
tapi bsog ada presentasi itgs nih,
kmaren baru beli nomer cantik di gading.
ntar mwu xmx chi" eli n anthony ah.hehe
pokoknya sekarang harus bisa tersenyum n ketawa" lagi kayak dulu.
hidup udah susah jangan di bikin susah deh.
coba untuk terus maju n maju.
pasti BISA

"saya sih udah cerita n bilang sama anda tentang dia, tapi anda bilang, dia bakal berubah demi saya, saya sebenarnya tidak yakin akan kata-kata anda. soalnya dia ga ada perbahan n cuman gitu" adjah. meski jujur saya menghargai usahanya, dia sempat membuat hati saya sakit sebenarnya, anda bilang, dia itu punya 1 cwe terpenting yaitu saya, tapi dia tidak bisa membuktikannya dan saya hanya dengar dari mulut anda. tapi mengapa dia tidak ada perbuahan sama seperti yang anda bilang? apa anda bohong? saya sedih mendengarnya. saya senang ketika anda ingat tanggal jadian dia. saya kira anda lupa tanggal jadian dia dengannya. saya jadi bingung nih sama dia dengan hadirnya anda. anda bilang sama saya kalo, hubungan anda dengan cwe anda udah ga ada cekcok lagi, tapi dari sisi pandangan saya, dia terkadang masih merasa ada suatu cekcok. ketika anda tanyakan kepada saya, saya hanya cerita tentang dia kepada anda. saya jujur cerita tentang apa yang saya rasakan ke dia pada anda. tapi anda cuek dan agak berubah lagi. anda malah menyuruh saya tanya kepada dia. bagaimana bisa? karena anda adalah dia"