Thursday, November 6, 2008

capek tapi senyum

hmmm udah 3 hari ga nulis blog. haha
iya neh. tadi malem gw tidur jam 3 pagi buat nyelesaiin presentasi anna karenina.
tapi akhirnya berhasil juga gw jadi murid pertama yg presentasi (bangga gitu? hmm ya lumayan sih-kerja keras gw. aduh 35 slide sampe jam 3) hehe
terus mana jam pertama ada presentasi kimia juga lagi.
capedeh banget deh gw.
terus kata temen" n miss sofi, presentasi gw jadi kyk cerita n curhat.
duh. kuks bisa yah? tanya kenapa.
akhir" ini ibuk banget. tadi udah telp sherly, tapi dy lagi sibuk juga kyknya.
kesibukan membuat gw sedikit bisa melupakan kesedihan yang selama ini gw alamin.
dia sibuk, gw sibuk. ok deh. top abis :-D
sebenarnya ngga ada yang salah, hanya keadaan berjalan ga sesuai dengan apa yang di inginkan.
tapi yowda lah.
dia ngga mikirin gw, ngapain gw mikirin dia sih.
waktu gw masih banyak buat kerja tugas.
dy cuek, gw juga bisa cuek (walo agak susah sis sebenarnya)
lalu gimana dong? kita lihata djah deh kedepannya gimana.
temen" gw juga udah mulai semakin tambah peduli ma gw (ferri,setyo,tedja,monic) hehe
thnx yah.
aduh. ngomong" hp gw nih udah lama ga jadi pembahasan topic.
no xl gw ilang nih. jadi gw semetara pake nomer 3 dulu.
ntar mau beli nomer lagi yg bangus.
gw titip yah mon. tapi jgn lama".hxhx
beli numb bagus dimana gw ga twu.
pengennnya sih yg nomernya dikit.hehe
beli hp baru enaknya yang tipe apa yah.
aduh puyengggggggg
tuh kan masih banyak hal berharga lainnya yang lebih penting dari dia.
dia aja lupa.hwhw
mungkin dia malu x puna cwe kyk gw.
haha
padahal gw ini kan langka n cuman 1 di dunia ini.
walo gw punya kembaran 7 di dunia.
katany sih gitu yah gw denger" tiap orang.hwhw
makanya, senyum lahhhhhhhhhh
enteng, gratis,jadi seneng n beban ilang.
asikk besok art fest jadi ga ada math 2 jam n fisika.yeah
tidur dulu ya. byebyebye

to frater tian : selamat meluncurkan blog barunya.
semoga bermakna bagi setiap orang yg membacanya termasuk saya. Thnx buat supportnya selama ini. GBU