Saturday, November 1, 2008

dunia menentang

ohya. tadi juga gw kan pulang dari marsud jalan kaki sama si itu tuh..
asik loh gw dapet lagu nya secondhand serenade lagi.
tapi dudul ga tau hp sapa.
lama banget ngirimnya.
persennya ngga jalan-jalan.hxhx
[tar kalo ketemu lagi mau dong kirimin-dapet darimana sih? hwhw]
udah sih intinya itu adjah.
pas lagi jalan bareng.
mobil bonyok lewat sampe 4x
.huhu
ngga tau mwu ngapain juga,
sampe rumah langsung di introgasi abis"an.
[bukannya ngga mau di tulis di blog.tapi spertinya emang ngga pantes di tulis]hxhx
ini terlalu parah.

saking parahnya,ngga bermoral lagi.

gw ngga suka dech sama tindakan mereka yang seperti itu.
apa haknya kalo ngga suka sama orang,ya ngga usah berlebihan gitu n ampe parah n ampe ngebanding"in sama orang lain.

harusnya ngga usah sampe segitunya juga x.
ok lah kalo pada ngga suka sama dia.
tapi kenapa harus sampe kyk gitu sih?
kalo ngga mau di perlakukan kea gitu,ya jgn memperlakukan org kea gitu dong.
kali ini,gw bela si itu tuh.
dia ngga salah apa-apa.
tapi kenapa jadi bahan omongan n negativ pula.
duh kaciaaan. maav iya.
gw pengen banget ngomongin hal ini sama lo.
tapi gw takut lo marah sama gw n malah mengharapkan apa yg ngga gw harapkan lagi
.
[gw pengen banget nulis dini semua org yg uda ngejelek-jelekkin si itu si depan gw]
perlu kalian tau,
kalo gw ngga mau temen gw atw pacal gw atw syapa pun org yg gw sayang,
di jelek-jelekin dalam bentuk apapun.

gw sadar, gw emang ga bisa ngapa-ngapain.
ok gw akuin gw kalah dalam hal ini. karna gw cuma bisa diam
coba dong lo bayangin gimana kalo org yg lo sayang di rendahin n ngga di anggep sama sekali sama org".

gimana perasaan lo?
lo seneng gitu? apa lo bakal terpengaruh sama omongan org itu?
coba dong hargain prinsip org.
coba untuk lebih membuka diri untuk dapet kenyataan yg sebenarnya.
jgn asal nyeplos ngga bener.
gw bener" kesel.asli.ngga maen"

n sayangnya, apapun tanggepan org terhadap org yg gw sayang [sp pun itu], ngga bakal mengurangi rasa sayang gw sedikitpun.
NGGAK AKAN PERNAH.
jadi percuma adjah kalian meremehkan dia.
karena ngga ada gunanya buat gw.
gw tetep memandang dia dengan pandangan gw sendiri.
sekali lagi pesen gw, kalo nga mau disakitin org,jgn sakitin org walo itu secara langsung atw pun ngga langsung.
apalagi secara keja,
asal kalian semua tau.gw ngga bisa terima omongan lo semua
.
ok. thnx .
semoga lo semua nyadar n mengakuinya.
gw tau dunia menentang kebersamaan kita,
tapiii....


akankan ada jalan keluar dari muw untuk memperjuangkan hub kita?
apakah kau akan menyerah begitu saja dan tidak berani menerima kenyataan?
apakah kau akan segera melepaskan kuw dengan senang hati?
atau semua ini kau serahkan semua padaku n biar aku yang menanggung semuanya?

tidakkah kau peduli sedikit saja jika dunia menentang kita?