Tuesday, November 11, 2008

IT'S OVER

lo mau nya apa?
lo ga suka?
lo ga sayang ?
ok gw terima.
apa adanya aja.
sesuka lo aj.
jangan egois dong.
gw tuh sebenernya ga mau marah-marahin lo.
n gw ga marah sama lo.
cuman kesabaran gw udah abis twu ga sih.
coba pikir.
tanyakan pada diri lo.
apa yg membuat gw masih sayang sama lo?
padahal sakit hati doang yg gw dapetin.
kenapa?
tanya kan!!
lo ga ampu jawab.
emang gw akuin gw cwe bodoh.
Gw tuh ga pernah makasain lo.
lo mau selesai.
yaudah selesaiin.
cukup deh lo sakitin gw lagi.
gw ga mau lagi di sakitin sama lo.
lo jahat.
jahat banget.
ga pernah mikirin perasaan gw.
coba rasain kalo lo ada di posisi gw.
gw tau lo bosen,cape,n udah males ma gw.
tapi kenapa?
kenapa lo doang yg ngerasa?
kenapa gw ngga?
gw udah biasa kyk gini.
sakit hati udah menjadi teman sehari-hari gw.
lo bukan yang pertama n bukan yang terakhir.
lo cuman pengalaman gw.
thnx buat semuanya.
lo udah kasi gw pengalaman yang bener-bener beda.
makasih banyak.
ini sangat berharga
dan
BISA MEMBUAT GW MENJADI LEBIH BAIK LAGI
MULAI HARI INI
DAN SAMPAI KEDEPANNYA

ga ada 6 bulan" lagi.
cukup udah sakit hati dari lo.
lo makhluk nyebelin n rese.
ga pernah sadar akan rasa yang udah gw kasi.