Tuesday, November 18, 2008

laskar irene

menarilah irene
tertawalah irene
walau dunia tak seindah surga
bersyukurlah pada Yang Kuasa, irene

~~~~~~~~~~~~~~~~~~
laskarrrrr irenee
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

hmm minggu ini tugas rada 'enteng' nich ^^
jadi bisa tidur rada awalan.
main piano juga lebih lama waktunya.
si dia juga sudah mulai 'membaik'
tapiiii,, nilai gw nih aduhhh busyettt ampyuun deh :-(
very stupid nih gw.
masa ul fisika gw dapet 1,3 sih.
bt banget gila

~~~~~~~~~~~~~~~~~~
bt bt bt bt bt ahhhhh
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

pokoknya, jalanin hari ini dengan hal yang terbaik.
karena setiap detik dalam hidup gw adalah hal yang berharga.
walauuuuuu.... 8 bulan masiiii lama,
tapi kata sherly 8 bulan itu cepet gitu loh.
makanya, santai, enjoy..
bodoooooo ahhh gw, mwu orang ngomong afa.
gw tak peduli.
toh yg penting i'm happy n i'm udah usaha semuampu i.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

duhhhhhhhhhhhh !!! kapan ya gw bisa main fantasie impromptu op.66 chopin punyaa.
susah gileeeeeeeeee... tangan gw terbang semua.
aduhhhh enzo, plizzz deh deh ach ! u make me gileeee.
hebat banget sih lo.
gw tau lo masi umur 10. but i'm very proud of you. hehe
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

jujur,
aku tak kuasa,,,,,saat terakir ku genggam tanganmuu..
namun,yang pasti terjadi,
kita mungkin
TAK BERSAMA LAGI...
bila,nanti esok hari,
KU TEMUKAN DIRIMU BAHAGIA,
izinkan aku titpkan kisah cinta kita selamanyaaaaaa

No comments: