Saturday, November 22, 2008

my heart says

gw ngerasa kalo hidup gw kuk sedih terus yaa.
ternyata bener kalo kebahagiaan gw itu sifatnya hanya sementara.

Tuhan. maafkan ku kurang bersyukur kepadaMu.
Ku tudak menghargai pemberian dan karunia dari Mu.
Jujur, gw selalu butuh support dari orang" terdekat gw untuk bertahan dan membangun diri biar lebih baik.

gw seorang cwe yang sangat suka nangis tanpa alasan.
gw cewe yang cengeng.
yang uda ngga berarti lagi.
ga di anggep sama siapa".
yang sayang sama gw pun bisa di itung pake jari.
hidup itu ternyata sulit ya.
butuh perjuangan.
hidup butuh kepercayaan, kesetiaan, cinta dan pengorbanan.
bener" rindu kebahagiaan.
sebenarnya gw sadar kalo gw bodoh.
sebenarnya kebahagiaan itu datangnya ga cuma dari dia adjah.
gw ga mwu berharap lagi sama dia.
cukup sudah.
cukup sudah hanya berkata" dengan mudahnya.
ingin banget gw keluar dari kebusukan dan ketidakadilan rasa ini,
gw ingin yang terbaik buat gw apapun itu.

sherly.alex.monic.ka acel.ibeth.ferry. semuanya makasih ya selama ini kalian yang udah bantu gw untuk tetap berdiri tegar di sini.
kalian semua penyemangat gw.
makasih Tuhan udah menyiapkan kalian yang terindah buat gw.

gw selalu down kalo di lihat dari sisi manapun.
gw selalu membayangkan dengan kata JIKA
tapi ternyata sangat berat untuk merasakannya.
kenapa sih?
sebenarnya apa penyebab gw seperti ini?
kemana adjah gw yang dulu?
gw yang selalu ceria n tersenyum lebarrr?
kemana diri gw yang itu?
iya

ada yang hilang separuh dari diri gw
dan itu berpengaruh dalam kehidupan gw selanjutnya.

Tuhan, izinkan aku untuk lebih merasakan apa yang telah Engkau rencanakan.
izinkan aku untuk bahagia.
keluarkan aku dari semua masalah dan beban.
aku akan datang kepadaMu Tuhan.

Gw selalu melihat diri gw hanya dari sisi negative nya saja.
gw ga sadar kalo gw punya kelebihan sendiri
gw tak menganggap itu sebagai kepribadian plus gw
setiap orang memang tak pernah puas
rasa sirik dan cemburu pasti ada
tapi gw bersyukur dengan adanya diri gw
gw harap gw bisa berguna untuk orang banyak
gw berharap kalo kehadiran gw di sadari oleh orang banyak
kapan hal indah terjadi sama gw lagi?
ternyata keindahan itu waktunya juga terbatas dan tak akan pernah terulang lagi
hal-hal yang lalu baru teras berharganya.
n itu semua tak akan pernah terlupa.
terkadang hidup terasa tak adil
ada org cakep, ada yang jelek
ada org pinter, ada yang bodoh
ada org setia, ada yang mata keranjang
ada org kaya, ada yang miskin
mungkin Tuhan menciptakan perbedaan itu agar kita bisa saling mengerti dan melengkapi satu sama lain

gw ingin kehidupan baru dan lembar baru
gw ingin tinggalin semua masa lalu gw yang kayak ta*
gw ingin bebas dan bahagia
gw ingin tertawa sepuas-puasnya
gw ingin ngelakuin apa yang ingin gw lakuin
gw ingin menjalankan hidup yang bermanfaat

semoga terjadi.amin