Friday, November 21, 2008

cepat

hari berputarlah cepat
terus berputar seperti roda, tiada henti
hari depan itu indah
hari belakang jadikan pengalaman
jangan stress
enjoy my life.
maren rabut gw potong rambut nich ^^
kamisnya c jadinya bagus,
tapi begitu jumat lagi udah balik lagi jadi kyk dulu,
berasa gitu sih. huhu.
hmm tadi ambil secret angel lo gw dapet si ...... haha
very funny n very easy. whahaha
sekarang harus lebih banyak bersyukur,
ga kerasa, har-hari yang tadinya lambaaaaaaaat sangat,
sekarang menjadi cepat.
dunia berputar maju dan tidak akan mundur.
i'm happy of who i am
i'm proud of myself.
hidup harus punya tujuan.
dia = bukan tujuan
Tuhan = adalah tujuan
apa yang di inginkan Tuhan adalah tujuan gw
Tuhan hidup dan ada di sekitar gw.
gw kesel banget sama sibi.
gw butuh temen lagi nih,
terlalu sepi dan sedikit di sini untuk mencari teman.
cepat lah, lari. kalo ga ntar gw ketinggalan.
keinget e lagi nih tiba-tida.
feri selamat ya udah jadian sama Helen.hehe
kapan nontonnya minggu depan jadi fer ? hihi
Gw harus bisa main fantasi impromptu
waktunya cepet banget sih
malah kurang kalo 1 hari cuman 24 jam.
irene harus bisa manage waktu well.
udah mwu liburan ,makanya harus semangat !
gogogo