Sunday, December 14, 2008

menangis lagi (thnx friends)

haduh gw nih? lagi dan lagi kan. huhu. kapan berhentinya.
setyooo.bantuin gw dong.
aduh sher, makasih banget lo udah dengerin gw cerita lengkap dari A-Z.
emang deh the best buat kalian semua. Feri juga makasih yah fer ^^~
i really appreciated it. Gw seneng banget punya lo semua, lo semua emang ga tergantikan.
love you all :)
hmm masalahnya, yaah.. gitu deh. dy lagi dy lagi.
ampe bosen gw mikirnya. maren gw nangis ampe kea gitu. tapi orang rumah kaga ada yang twu. terus gw telpon ibeth. makasi ya beth uda mwu dengerin gw cerita juga.
i feel stupid :( very stupid. udah lah ren.
dengerin aja apa yang kata seseorang bilang (dy itu temen bae gw sih dari kelas 7 n orgny bae banget, kita juga sering share gitu). dy bilang, "REN, PACARAN SEKARANG ITU GA MENENTUKAN MASA DEPAN.. CUMA CINTA MONYET SMA DOANG..KALO GW SIH RASA TAKUT PUTUS N SEDIH PASTI ADA, TAPI KALO EMANG ITU HARUS TERJADI, YAA PASTI TERJADI.. LAGI PULA GW DARI AWAL JUGA UDA MIKIR, SIAP HIDUP SIAP MATI, SIAP PACARAN SIAP PUTUS"
apa yang kalian pikirkan tentang kalimat di atas?
dy orgnya berprinsip kan, dan selalu optimis berfikir kedepan.
gw pengen kyk dia. (makasih banyak" yaa buat yang disana n ngerasa bilang itu ke gw, gw jadi better karena lo yang bilang. hehe)
maren gw berantem lagi.
dy sms pagi" terus gw bales, terus ga di bls lagi.
aduh asli, mls banget gw cerita kyk ginian,. ga usah di post deh. uda bosen n nek banget gw.
pgn buka fs di skul nih, tapi ga bisa. huhu.
enaknya sekarang ngapain yah?