Saturday, December 13, 2008

mix

Hari ini, gw ke marsud dari jam 12 sampe jam 1 an. Tadinya c janjian mwu ketemu sama ade kls. Namanya Tania kls 7b. hwhw. Tapi dy datengnya jam 12 lebih 20 gitu. Gw nunggu sendirian. Trz tadinya gw kira SMA pulang jam 12 seperti biasa yg kelas cwo gw itu. Tapi ternyata setengah 1 juga, ada classmeeting c. Padahal pas lagi jalan ke marsud, gw ngeliat riki sama yosua lagi nae motor, jadi gw ngiranya mereka udah keluar gitu.. wew. Jgn” cabut lagi tuh si riki ma yosua. Haha.
Terus pas lagi nunggu, itu gw xmx cwo gw kan, ga di bales. Gw ngasih tau kalo gw ada di Marsud sendirian nungguin Tania, terus gw telp Vitha di angkat. Gw Tanya keluar jrm brp SMA. Gitu. Lalu gw telp Valerie. Kangen bgd m dy. Uda lama kga gokil”an. Eh twu nya dy malah ngajak gw makan di hema sama gita gendut n temen barunya 1 namanya vivi dari smp santa lusia. Hehe. Gw c ga kenal. Tp gpp lah hmm terus jadilah pas SMA udah keluar, gw nyamperin mereka, secara ga sengaja, gw ketemu papasan ma cwo gw, gw ga sempet bilang apa”, dy udah buang muka tinggalin gw gitu aja, langsund jln keluar, liat gw aja uda kea ga sudi. Padahal gw Cuma mwu bilang kalo gw nitipin gantungan hp buat dy di Tania, gw suru ambil ke mobilnya, gw blm sempet ngomong, dy uda pergi, 2 detik doing x tuh gw ketemu. Dy sombong bgd n bahkan kyk uda ga hargain gw lagi as his girlfriend. Mls banget. Di sana temen” gw uda pada ngerumunin gw lagi. So, gw biarin deh tu org. TERSERAH. Capekk gw ngurusinnya, nah kan gw udah ketemu val,gita, terus uda kenalan juga sm vivi. Terus mwu langsung makan di hema.
5 menit setelah cwo gw ninggalin gw,
dy xmx gw gini. “Sayang, aku dijemput sama nyokap aku ni. Katanya harus langsung pulang.gimana ni?”
Gw=ya udah pulang aja
Dy=ya udah maav ya
Gw=oh.yowda..aku titp gantungan bwt kamu..di Tania.kamu lg dimana?
Dy= aku lagi dirumah udah pada siap”. Kamu ga marah kan sayang?
Gw=ga marah. Emangnya mwu kemana? Kamu senin ntar ambil gantungan kmu di Tania y.
Dy=ya iya lah. Beneran ga marah?hwhw aku mwu ke rumah oma aku.hwhw (uda jam stengah 4)
Gw=bru mau? Brarti blm berangkat? Sombong bgd tadi kamu sumpah. Hwhw. Yowda klw gitu janjian dulu m Tania hr senin ketemu, kamu minta gantungannya
Dy=nie aku udah nyampe sayang. Td aku takut kamu malu. Hwhw. Maav y.
Gw=alasan kamu. Ga usah ngomong kosong.. klw uda mls n bt sama aku ngomong aj. Aku gpp kuk. Oh uda nyampe. Tdi nyokap kamu
jmput dimana emangnya?

Setelah gw xmx itu, dy ga bales. Uda ah. Gw juga uda bt ngebahasnya. Ga suka di perhatiin yowda bilang. Cumin bisanya sia”in orang aj. Klo suatu saat di sia”in aja baru tau rasa lo! Hmm pas makan di hema, itu kita ber 4 jadi langsung nyambung gitu, gw ma vivi juga. Padahal juga baru kenal hari itu juga. Tapi uda langsung share” gitu kea uda kenal lama .asik kok orangnya. Kita ribut n berisik banget di hema, sampe” orang pada ngeliatin semua. Huff.
Dah gitu sebelah meja kita ada orang selingkuh. Pas ada bapak” sama ibu” lagi makan m anaknya, tb” ada ibu” dating marah” n minta penjelasan gitu ke bapaknya. Serem banget deh tuh. Gila ampe triak” kcil gitu. Seru c tapi ngeliatnya.
Eh” makanan di hema porsinya dikit gila gw masih kelaperan tuh seharian. Mana di rumah ga ada makanan n ga ada orang. Bonyok gw n ade gw lagi ke penabur test SMA sih dy. Ohya tadi di marsud juga gw ketemu Therez loh. Kangen~ hihi. Biz dari hema, gita sama vivi ke rumah gw. Val langsung pulang soalnya ada mamanya juga tadi di hema bareng adenya.hehe. Terus ngobrol” di rumah, ga kerasa twu nya uda jam 3.15 n mereka langsung pulang deh. Hihi. Pas itu vivi minta num hp n malem nya xmx. Asik nambah temen lagi. hehe
Gw sebernenya masih aja nungguin xmx dari cwo gw.
Gw tuh udah mikir macem” tentang dy. Bahkan sampe sekarang jam 1 pagi dy ga bales. Gw nih emang uda bener” bego ya, ngapain juga c ren lo ampe kea gitu. Buka mata lo lebar”. Huhu. Sedih. Apa gw banyak menuntut. Gw ga twu lagi deh. CUKUP UDAH.