Sunday, March 29, 2009

MY sweet 16 PV PARTY :)

party gw (kata pembuka sesuai Setyo bilang), gw ga nyangka banget bakal jadi serame n seseru kayak gini. ini bener" di luar dugaan gw n bertolak belakang sama apa yg gw pikirkan selama ini.
Gila. gw acung jempol dhe buat kalian semua ya.
Thanks banget buat Monic n Feri yang uda berhasil banget banget bohongin gw n bilang 90% ga akan dateng karena mwu ke rumah sodara di Kemayoran. twu nya ya ampyun! hehe. mereka dateng. Padahal sebelumnya tuh gw uda lemes n sedih banget denger kalo mereka ga bisa dateng. Gw uda percaya aja gitu :) hihi. twu nya mereka dateng tiba" di depan resto nya setelah Anthony dateng. wkwk. seneng banget gw. Makasih ya Mon,Fer. Uda bawa kue tar surprise bwt gw, ada lilinnya lagi. harusnya kita makan sama" tuh pas di restonya. Gw lupa sih. aduh lupa banget gw asli. Tapi, lu ber 2 emang deh top banget. Padahal tadinya gw udah bilang ma Setyo kalo ni party gw cuma ber 5 bahkan kurang. that's why i called it private. huhu. tapi ternyata.
wah mon,fer. i love you so much, my friends^^






monic and ferry :)


irene and bella :)



irene and valerie :)




irene and gita :)



irene and tonie :)

thanks ya semua. Tanpa kehadirannya, ga akan seru pesta gw. makasi buat kado n waktunya :)







kapan" lagi ya. doain umur panjang, terus next year bisa sweet 17 deh. oh iya, maren karaoke nya kurang lengkap nich, soalnya ga ada vivi, bella, n toni. huhu.

special thanks to Setyo yg uda mwu jadi paparazi n foto semuanya n dimana saja :) thanks y kado chopinnya. i love it. ^^