Monday, March 30, 2009

i hate copyycatt

pantat tuh
:( haha. knapa y orang zaman sekarang ga ada yg kreatif? sedih banget deh. kasiah deh. yg bisanya cuman ngopi" doang. ga ada ide banget sih. makanya cari inspirasi. lu kira ide gw gampang keluarnya. asal tinggal copy aja lu. ih najis deh. pengen gw marah"in lu banget rasanya. dasar org ga pernah mau usaha n mikir. biasanya ngikutin doang. eh asal lu tau y. gw ga bermaksud sombong tentang diri gw. tapi karena ini juga uda termasuk salah 1 kelebihan gw yg gw ga harus malu untuk mengakuinnya, y gw akuin. gw ga kasian sama lu. ih males banget gila punya temen kea lu. lu kira diri lu berharga buat gw? ada klu atw ga ada lu tuh sama aja tw ga sih! sadar diri dong. ngga banget deh lu.

pgn gw tegor nh skali" rasanya. ga usah ngikut"in gaya gw aja lagi y lo. ga mwu gw punya temen kyk lu. pertama" c gw biasa aja. lama" gw diemin malah makin jadi. intropeksi dong!
duit banyak, modal ada, knapa ga mikir sendiri aja? ide tuh mahal tau!
biar lain x klw gw punya ide n pendapat, gw ga mwu bagi" sapa" lagi. biar gw simpen sendiri aja. percuma gw keluar ide juga ga bakal di akuin sm yg lain, adanya juga mereka ngacangin gw klw kea gitu, pada nyadar ga sih lu? weks. lu kira diri lu cakep n perfect gitu?
huh. pgn gw tendang rasanya. muak gw liat muke lu.


gw benci banget sama lu.

dasar org ga mau mikir.

org ga pernah mau usaha!

org tukang copy.

dasar org miskin ide!

kasian deh lu.

n yg lebih bagus skarang,

gw ga mau kenal lagi sm lu.

ga level ah!