Monday, April 6, 2009

Kisah singkat di hari Minggu

Hmm. Biasanya pokonya kalo liburan tuh, gw selalu bangun di atas jam 12. Gila ya, kebo banget. Mls banget gitu dengernya, kcuali klw ada urusan gitu. Kadang” dengerin ada temen siaran di radio, klw ga pergi ke rumah sodara, ya gitu lah intinya pokoknya. Nah gw ga twu nih awalnya ceritnya dari mana.

Pas gw lagi tidur nyenyak bak sleeping beauty, ada telp dari no ga di knal nh telp gw jam 9 an pagi. Gila. Aduh mana bergetar terus jadi gw angkat. Suara gw kan masi serak” baru bangun tidur gitu. Jadi agak malu ngomongnya. Haha. Tapi ternyata itu Monic yg tepun, jadi y gpp lah. Temen dket gw ini, jadi y ga perlu malu deh. Wkwkw. Dia bilang mwu minta foto yg kmaren ga bisa itu, coz di usb nya ga keluar. Jadi lah gw bangun n ternyata dy juga ngajakn makan di kemang n bntar lagi sampe depan rumah gw. Langsung dengan cepat gw cuci muka n gosok gigi yg bersih. Hehehe

Truz taunya MEREKA uda sampe di depam rumah gw. MEREKA = MONIC + GLAYTON + RIDWAN. Waduh. Gw kira ada apaan nich. Gw kan terus langsung bilang k Monic, “mana usb nya mon? sni gw kirimin fotonya”. Tapi ternyata dy bilang ga bawa. Haduhh mulai dhe gw ngerasa di kerjain kan. Cerita nyatanya tuh c Monic n Glayton baru jadian. Yaa tau lah gimana org baru jadian. Heboh banget gtu. Haha. Terus y akhirnya nae motor aj kita makan siomay n pulangnya gw di anterin lg sm Ridwan. Hehe. Orangnya baik n lucu juga sih

Udah ahhhh. Hehe. Dada.