Tuesday, March 31, 2009

i love him. he loves me not

kenapa ini gw? aduh perasaan apa nih? mampus deh gw. bisa mulai suka sama dy.
sudah lah rene, dy sudah berdua ,tinggalkan saja dirinya, tak ada harapan lagi
bwt gw. gila banget deh ah. ga ada yg pernah terbalas semua rasa cinta gw.

lah, terus gw mesti gimana dong. masa ada pepatah yg bilang 'salah mencintai
orang'. jangan" itu berlaku buat gw lagi, dan parahnya ga cuma sekali, tapi
sudah berkali" dan lama" bahkan menjadi kebiasaan. aduh jangan sampe deh begitu.
amin

huhu. sedih banget gw. ga ada yg kesampean gini.kenapa gw bisa suka gitu sama
dy. ketemu aja ya gitu" doang. super gila. sinting gw. gimana cara ilangin dy
nih?

plis doang kamu keluar dari hati dan pikiran aku sekarang juga. jangan pernah
masuk lagi tanpa izin. itu menyakitkan soalnya. gw yah cuman bisa mengalami dan
bersenang" ria. i love to feel that way. mencintaimu adalah bahagia untukku.

hmm ntar besok gw mwu post puisi gw ah yg waktu itu gw bikin iseng" gitu buat
dy. haha.

klw gw post di fb malu ah. gila banyak org yg liat. pgn c tag"in bbrp org.
tapi di kira ntar gw caper. jadi ya ga usah deh. ga cari masalah gw. haha

okeoke. skarang uda malem. ikan bobo. ah ikan gw juga mati semua gara" gw
beli ikan banyak banget di abang" yg murah banget. 1 nya cuman 2ribu. seneng
banget gw langsung gembira. haha. tapi ga lama kemudian. ikan gembung gw
yg perutnya gede banget, ikan jepang tuh, langsung mati gara" borongan ikan itu
yg gw beli. ah tp gpp. masih ada ikan cupang masih setia menemani irene :)
hehe

sampe ketemu di puisi besok yaa. dadaa