Monday, April 13, 2009

move move move

lagi bingung lagi :(
pindah pindah pindah
cari sekolah lagi. aduu ribet juga ya.
sebenernya sih uda ada 2 sekolah pilihan.
sebenernya ninggalin sekolah yg sekarang gw biasa aja.
sedih nggak, seneng juga nggak :) hehe
alasan utama gw pindah adalah karena gw mwu kuliah di indo n kta mereka juga klw di indo ga butuh ib gitu.
gw jg mwu ngerasain khidupan SMA yg bnr" SMA.
kuliah ntar aja.
lagi pula kata Setyo kan sekolah cuma 15% doang.
anggep lah gw mati umur 100.
paling juga 20% banternya.
gw bukannya ga ngehargain sekolah.
gw juga mwu save money ntar aja bwt milih kuliah favorit gw.
gw mwu ortu gw ga ngluarin uang bnyak pas SMA.
apa lagi ade gw kan mwu kuliah di luar n biayanya jg ga sdikit yg di butuhin.
pgn ambil komunikasi marketing.
yg berhub sama Human Resource, Public Relation, n advertising.
Doain ya. Gw c seneng aja pindah coz temennya juga lebih banayk n seru" banget.
jauu deh pokoknya.
Tapi ga tw juga knp,
walo di sini org nya cuek" smua n daon't care n individu banget,
gw ttp agak sedih dikit gitu ninggalinnya.
entah masalah apa.
sepertinya sih masalah gedung n guru nya yg asik banget.
aduu kita liat aja deh jlnnya yg kedepan gimana.
Semoga nanti kjadian yg akan gw alamin smakin bsa membuat gw tegar.
Gw bakal rencana mw pergi dari skul ini diem" aja.
ga bole ada 1 orang pun yg tau pokoknya!
gw uda siap banget nih ngerasain SMA.
n gw uda ngerasain bahwa sebenernya hmm
ga enak juga ngomongnya
ga usah deh
hehe
yowda" bye

dada semuanya
selamat bersenang" tanpa gw ya
lagi pula juga gw ga di butuhin sama sapa" kan
hehe. good luck
kalo lu bahagia, gw maybe akan sangat bahagia. hihi
makasi buat memori 1 tahun yg uda di kasi m gw.
semuanya,
yg pahit, yg manis, yg gila, yg najis.
makasih ya
pengalaman ini harganya mahal bgd.

nb = gw ga akan kangen sama lu pada semua.
cuma bella n setyo aja. kalian haruz bisa jadi the best ya.
MAKASI BUAT SEMUA