Monday, April 13, 2009

BLOG GW

gw baru nyadar klw blog gw emang sama skali ga berguna buat siapa pun.
ini cuma tempat gw.
cuma gw yg bisa ngerti n marah" n gombal" n nangis".
semua gw taro di sini. ga nyangka uda mwu 1 taun blog gw. wkwk.
selama gw ga punya temen, blog gw yg selalu nemenin gw buat marah" sampe emosi kluar n pgn banting" barang.
itu hal manusiawi ga sih?
gw tuh ga penting kali.
jadi ga usah ngomongin gw.
klw gw mwu marah, gw bsa marah di depan kalian, gw pgn bentak,
tapi gw TAU DIRI ya.
gw ga ngomongin di belakang yg pnting.
GA KAYAK LU.
yg bsa nya sirik aja.
sorry ya,
cakep aja ngga gitu.
ga ada org yg berhak protes untuk blog gw ini.
ga ada 1 org pun.
ini hak gw untuk berekspresi.
untuk menyenangkan diri sendiri.
dan untuk membuang semua
n ini adalah bukti bahwa
gw




nothing.