Monday, June 1, 2009

7 days to heaven

wow. asyiknya sebentar lagi menyentuh liburan yang di tunggu-tunggu sepanjang masa. harus belajar nih buat test. harus bisa mati-matian. tapi at least my father uda mwu usaha buat sekolah. amin keterima. doain ya. thank you father. i love you. semoga liburan ini lebih menyenangkan dari liburan sebelumnya.
Saya baru saja memikirkan tentang blog saya ini akan menggunakan bahasa apa menulisnya.
Blog merupakan sahabat saya, maka saya harus menceritakan semua yang terjadi dengan saya, menggunakan semua keinginan saya, agar saya merasa lega dan puas melihatnya.
Lalu saya memutuskan bahwa blog saya munkin akan menjadi blog yang mix, maksudnya yaitu menggunakan dua bahasa sekaligus [i'm a biillingual yeah]. Saya tidak akan menggunakan bahasa inggris jika saya sedang tidak ada mood. Saya akan melakukan apa saja yang saya suka. Jadi jika saya sedang ingin menulis dalam bahasa indonesia, ya tak masalah sama sekali. Lagipula kita harus menghormati bahasa ngegara sendiri kan ga ada salahnya kan. Daripada lupa semua, nanti malah jadi jelek bahasa dan lupa cara penggunaan yang benar. Jangan sampai deh. Amin
Bahkan saya melihat blog artis kita, Sherina, ia menggunakan bahasa Inggris dan Indonesia, itu tergantung maunya dia apa. Saya bisa melihat itu dari blognya sehari-hari. Jadi untuk lebih memudahkan, untuk apa di cari yang susah? Saya juga sebagai orang indonesia menghormati orang lain dari dunia untuk membaca dan mengenal blog saya, tetapi kan ada translate yang bisa di baca juga walau sedikit susah dan amburadul [apa blog saya pernah dibuka oleh orang asing?]
seperinya sulit sekali membayangkannya, memang sih tak menutup kemungkinan. Tapi, yaa siapa tahu saja. Orang indo saja jarang sekali ada yang membaca blog saya. Tapi saya tidak peduli. Mau baca kek, mau nggak kek, mai buka blog saya atau tidak, hal itu sama sekali tidak berpengaruh pada saya sedikit pun. Itu semua terserah Anda semua saja. Ada di tangan Anda. Hehe :D