Saturday, September 18, 2010

keluhan yang ga seharusnya :(

Selamat siang dunia. Gw mengawali hari ini dengan senyuman dan semoga gw juga bisa mengakhiri hari ini dengan senyuman. Seneng deh gw ternyata bb gw bisa buat nulis blog, jadi kalo gw ga boleh online twitter buat curahin semua isi hati gw, gw bisa curhat di blog. Thanks God. Mungkin gw bakal jadi lebis sering bikin post x ya? Ngaruh ga sih? Huhu. Gatau juga gw, liat ntaran aja gimana.
Sesuai dengan judul yang gw tulis, gw ingin mengeluh beberapa hal yang ga seharusnya gw keluhkan, bisa dibilang ga pantes ngomongin ini gitu.
Keluhan 1: ketika gw bangun pagi, papimami gw bilang pipi gw agak membesar n bengkak. Gw kaget banget n langsung gw liat kaca, dan ternyata benar, gw kira ini perasaan gw doang, tapi ternyata emang iya. Mami gw bilang kalo gw tinggal di Jepang kayak papi gw dulu, gw bisa jadi super irene ndut kalo pulang ke rumah, tapi sayangnya gw ga akan keluar negri n kerja disana, gw ga mau ninggalin keluarga gw sendirian disini sementara gw bersenang2. Gw maunya senang sama2 n sedih sama2 :') gw tau ga seharusnya gw mengelu ini tentang pipi gw, karena masih banyak orang diluar sana yang jauh lebih obesitas daripada gw dan susahnya merea untuk menjadi seperti gw yang buat mereka itu ud lumayan daripada bentuk tubuh mereka. Sedangkan gw sangat ga puas dengan tubuh gw yang sekarang n maunya langsing kayak idola2. Gw sadar gw bener2 kurang bersyukur atas apa keadaan gw sekarang. Klo gw ga bisa bersyukur, gimana gw mau bahagia? Kebahagiaan kan datang dati hati yang penuh syukur. Maafkan aku ya Tuhan, ajarku untuk selalu bersyukur dan menerima apapun yang aku punya, tanpa meminta lebih sesuatu yang aku inginkan.

No comments: