Wednesday, October 6, 2010

...

Lo ga akan pernah tau rasa sakit yg gw alamin, segala kebohongan, janji2 manis lu, dll. Gila lo jahat banget uda bikin gw kyk gini. Lo rusak gw jadi jahat kyk gini. Pengaruh setan2 ngumpul di gw. Lo ga akan pernah tau karena gw korban dari semua kelakuan lu ini. Lo ga akan pernah tau!!! Knp c lo ngerusak semuanya? Termasuk impian gw untuk bahagia....

3 comments:

Anonymous said...

Irene, maaf aku baru comment lagi di blogmu... dari tulisanmu ini, saya harap kau tabah trus ya..mungkin saatnya mengintopeksi diri.. tidak ada kata terlambat untuk berubah...

Anonymous said...

saya yang kiri diacoent di atas tadi.. Fr. Tian Gaguk,OFM

irene ariani said...

makasih ya Frater masih mau semangatin aku buat berubah. Iya tidak ada kata terlambat untuk berubah. Tabah n sabar itu ternyata sulit ya. kapan ya aku sembuh dari semua luka? semoga Tuhan masih membukakan pintu untuk aku ya.