Friday, August 26, 2011

Fakta Menarik

Gw yakin setiap pribadi didunia ini mempunyai fakta-fakta menarik tentang dirinya sendiri. Ga cuma artis2 aja yang punya fakta menarik ketika diwawancara dimajalah, dan dikolom terakhir tabloid/majalah, biasanya disebutkan fakta2 menarik tentang dirinya yang tersembunyi. Kalian sadar ga? Kita semua ini menarik. Kita semua ini unik. Jumlah kita manusia bermilyar2 didunia ini tapi ga ada muka dan sifat yang sama. Lihatlah begitu ajaibnya Tuhan kita. Seberapa kenal sih kita sama diri kita sendiri?! Fakta menarik apa dalam diri kalian yang belum terungkap? Sebenarnya, bicara tentang fakta itu bervariasi dan subjektif. Kalo menurut gw fakta itu menarik, menurut lo belum tentu menarik kan? Nah, fakta itu ada yang menarik ada juga yang tidak. Tetapi yg perlu kalian ketahui, selalu ada yang menarik dalam diri kalian, jadi jangan pernah merendahkan martabat kalian sendiri dengan bangga akan fakta ketidakmenarikan diri kalian. Jadikan fakta itu menjadi pemicu kalian untuk membalikan fakta tersebut menjafi menarik. Tentunya, kalian akan lebih berbahagia dan mengerti siapa diri kalian sebenarnya. Cobalah buat list fakta menarik dan ketidakmenarikan kalian pada secarik kertas, setelah selesai, bacalah dengan penuh semangat. Itulah kalian. Itulah diri kalian dimata kalian. Jangan biatkan diri kalian tertawa terlalu lama atas fakta ketidakmenarikan diri kalian, tetapi jadikan itu pelajaran dan perbaikan diri kalian sebagai proses untuk kalian menjadi menarik.

10 fakta menarik tentang Irene Ariani:
1. Saya mencintai semua jenis anjing, dan saya membenci kucing.
2. Saya bisa lupa waktu ketika menulis dan bermain piano. Saya tdk pernah bosan untuk melakukan kedua hal itu.
3. Saya selalu men-silent hp saya 24hours/7days. Saya tdk pernah membunyikan hp saya karena saya org yang kagetan.
4. Sebenarnya saya suka menggambar. Passion saya yg pertama adalah menggambar dan tdk semua org tau hal itu.
5. Saya tdk pernah bisa tidur tanpa selimut dan lampu mati. Saya selalu menyalakan lampu saat tidur, dan menggunakan selimut entah panas/dingin udaranya.
6. Cita2 saya yg terpendam adalah menjadi dokter. Saya dulu sangat tergila2 akan hal yg berhubungan dengan kedokteran, ketika saya kecil.
7. Dulu saya mudah menyukai org ganteng, tetapi sekarang saya begitu mudah suka org yg baik hatinya. Buat saya sekarang, org ganteng hanya cinta monyet SMA.
8. Saya bisa mengucapkan terima kasih dalam 10 bahasa.
9. Dulu saya gila belanja dan menghambur2kan uang utk shopping, skg saya termasuk pelit utk urusan fashion, dan ssaya skg gila membaca buku/menginvestasikan uang utk buku buku, dan buku.
10. Saya pernah mencintai dan menunggu seorang pria selama 7 tahun tanpa balasan apapun darinya, dan saya sangat bahagia hanya dengan melihatnya.

10 fakta ketidakmenarikan Irene Ariani
1. Saya malas, menunda, dan akhirnya tidak melakukan pekerjaan/tugas yg harus diselesaikan
2. Saya tdk bisa memasak. Hanya bisa masak air, dan indomie.
3. Saya tdk bisa menyetir mobil, dan motor hanya bisa 30%.
4. Saya tdk pernah naik ojek, tdk berani naik angkot sendiri/pun kendaraan umum lain.
5. Saya org yg keras kepala dan saya cinta akan kekeraskepalaan saya. Ga tau kenapa :(
6. Saya tdk pernah mendapatkan nilai 100 pada pelajaran matematika selama SMA
7. Saya sulit bekerja dalam kelompok, dan lebih nyaman bekerja sendiri
8. Saya tidak makan sayur dan sangat jarang
9. Kamar saya selalu berantakan dan saya sangat jarang untuk membereskannya. Buku, baju, terletak dimana-mana berserakan di lantai
10. Saya kurang bisa mengendalikan diri utk tdk terpengaruh hal2 buruk. Saya mudah malas dan mengantuk.

Berikut tadi adalah 20 fakta tentang saya. Kita semua org punya fakta2 menarik, kita semua dari penjuru dunia memang berbeda, tapi kita sama2 manusia yang punya hati, dan kita pun sama2 minum air ;) Terakhir saya hanya ingin mengutip quote dari film "?". Bacalah, dan renungkanlah sejenak kata2 ini,..... "MASIH PENTINGKAH KITA BERBEDA????.......".

4 comments:

Anonymous said...

Nice blog Irene Ariani! I very like your blog! I love you

Anonymous said...

Nice blog Irene Ariani! I very like your blog! I love you

rendy said...

Very nice blog! I really like your blog! I love you! Hidup Shaun! Dadddaaaahhhhhh

rendy said...

Very nice blog! I really like your blog! I love you! Hidup Shaun! Dadddaaaahhhhhh