Friday, August 26, 2011

OBM-LS 2011











I think i'm going to post my blog with more pictures, bcoz i see myself in only with words, sometimes pictures can say more about me ;)

Foto ini diambil sama kamera Yura waktu hari terakhir OBM-LS yaitu Learning Skill. Fasilitatornya adalah ka Iyar (Hukum UI '08) dan ka Mita (Psiko UI '08). Mereka berdua seru banget dan berhasil bikin kelas yang heboh, gak ngebosenin, dan seru abis. Ka Iyar banyak cerita tentang pengalaman dia kuliah, bagaimana cara mengambil hati dosen, materi2 learning skill seperti empati, kritis, mendengarkan, etika2 dalam kuliah, dll. Gue dapet sedikit gambaran tentang kuliah dan bayangan kira2 bagaimana nanti gue harus bertindak ketika gue kuliah. Penjelasannya juga bermanfaat. Gue paling suka LS di OBM, karena kelasnya gak ngantuk dan gak bikin bete. Banyak games yang mengharuskan setiap dari kita untuk ambil bagian. Ohya, temen2 OBM ini gak semua dari psikologi. Kebanyakan teman2 gue dari FISIP kriminologi, ilmu politik, komunikasi dan beberapa psikologi. Mereka orangnya asik2 kok, rame, dan bikin kelas LS ini berkesan. Terima kasih ya semua. Sukses ya buat kalian teman2 OBM gue dibidangnya masing2. Sukses juga buat fasilitator kita ka Iyar dan ka Mita. Semoga cepat lulus dan dapet kerja. Amin.

No comments: