Tuesday, August 23, 2011

Gue.....

Gue....ngantuk nih. Cuma iseng2 aja ngepost. Pengen curahin isi hati (lagi) (seperti biasanya). Sebenernya masih ada 2 cerita seru yang belum gue tulis disini, tapi gue janji secepetnya akan gue susul cerita ini. Yang jelas, semua yg ada di blog gue ini kisah nyata. True stories by Irene. Agak lebay ya. Tapi, ya begitulah adanya.

Gue.....galau nih. Gue seneng banget deh udah libur. Rasanya nikmat bener bermalas-malasan, tidur2an, santai2, habisin waktu sendiri n sama2 kelg. That's the most beautiful thing in the world. Tapi, gue sadar skarang gue dituntut untuk (lebih) bertanggung jawab soalnya gue akan kuliah dalam waktu dekat. Memasuki dunia yang asing bagi gue. Dunia yang selama ini bersandiwara di otak gue dan....yang akan gue alami sebentar lg.

Gue.....pengen cerita tentang diri gue nih. Iseng2 aja tapi serius. Ya, itung2 pencarian jati diri gue dan seberapa gue kenal sama diri gue sendiri. Gue orangnya gimana ya? Menurut gue sendiri, gue itu orangnya gak bisa tepat waktu. Kenapa ya? Gue udah belajar untuk selalu on time, bahkan before time. Untuk stand by ditempat sekitar 15 menit sebelum acara dimulai. Perlu ada yg 'menampar' gue untuk hal yg satu ini. Gue tau hal ini buruk banget dan gue harus ubah. Tapi gimana. Help me please :'(

Gue.....pemalas, tapi gue rajin. Gue malas belajar dan ngerjain tgs, tapi gue suka membaca. Padahal dengan gue membaca, sama saja dgn gue belajar. Jadi, intinya gue rajin belajar atau malas belajar ya? Gue ga suka baca novel cinta2an. Gue suka bingung klo lagi baca novel tebel tentang romance, jika ceritanya gak seru n boring banget, kira2 mesti gue selesaiin baca/ berhenti ya? Gue kadang ngerasa sayang beli buku mahal2 tp cuma setengah buku yg gue baca. Kalo gue lanjutin pun, gue gak ngerti ceritanya gimana? Gue....dilemma.

Gue.....orangnya ga enakan. Kenapa ya gue harus ga enakan sama orang? Gue bingung juga kenapa bisa gini. Kalo ga enak mah kasi kucing aja, knapa harus sama org ya. Gue suka mikir sendiri apa sih manfaatnya ga enakan sama org. Ada gak ya kira2? Gue sering ngerasa gak nyaman, tapi gue ga enak ngomongnya. Ada saran ga supaya gue bisa jadi 'enak'?

Gue.....pengen bikin 1 prestasi yg bisa bikin org2 yg udah ngeremehin gue tuh dateng semua ke gue dan memuji kehebatan gue. Gue pengen ngebuktiin ke mereka kalo seorang Irene itu ga seperti yg mereka kira. Gue sedih klo gue dikucilin dan gak dianggep sm lingkungan gue. Gue pengen lihat mereka terkesima melihat gue 10 thn mendatang. Gue pengen muterbalikin semua kejelekan, protes, cibiran orang yang menurunkan martabat gue, dan pada saat itu mereka akan bertepuk tangan u/ gue. Dan pada akhirnya,,,, gue memutuskan untuk mengganti semua kata 'pengen', menjadi 'akan' di paragraf ini.

Gue.....sadar kok kalo gue manusia biasa. (Gue pun sadar klo kalimat ini udah basi banget diulang2 dimana2, diomongin dimana2, diungkit2 kapan aja, dan dilontarin oleh siapa saja). Gue emang sadar, tapi dgn kesadaran gue ini, 'biasa' saja belum cukup. Gue mau kalo gue sadar bahwa gue luar biasa, dan gue tau gue luar biasa. Yang jelas gue juara 1 melawan jutaan sperma dan gue keluar sebagai pemenangnya. (Lho apa hubungannya ya?)

Gue......punya banyak mimpi, mungkin bisa dibilang kebanyakan. Bahkan gue sendiri bingung kenapa gue sendiri menyebut 'mimpi gue' itu sebagai 'khayalan gue'. Gue emang bermimpi, tapi gue akan bangun dari mimpi itu. Sudah cukup gue melayang2 dalam tidur gue yang hanya beberapa jam. Syukur2 nanti mimpi gue itu gak cuma sekadar 'mimpi' yang cuma gue nikmatin beberapa jam, tapi selama gue hidup. #asikdeh. Berhubung setiap kata2 yang keluar dari mulut itu adalah doa, maka gue pun mengamini semua kata2 gue. Selain mengaminkannya, gue juga harus usaha. Seperti quote yang gue suka, yaitu ora et labora. Berdoa dan bekerja.

No comments: