Thursday, October 13, 2011

Curhat

Sepi. Sendiri. Takut.
Ini yang gw rasakan sekarang. Entah mengapa, tapi udah semenjak lama gw gak merasakan ketiga hal itu. Apakah ada yg salah dengan gw? Atau dengan lingkungan gw? Gw sedih, marah, kecewa, gw pengen makan orang, pengen maki-maki, mukul sampe gw puas. Gw tau sekarang gw lagi emosi dan gw lg mengikuti permainan emosi yang ada dalam diri gw tanpa bisa gw mengendalikan diri. Gw lemah. Ya, gw ga berpikiran panjang dan tentu saja hal ini merugikan gw. Tanpa alasan, tanpa sebab, gw marah, gw nangis, gw emosi, ini apa sebenarnya? Apa yg membuat gw seperti ini? Gw capek dikendalikan sama diri gw sendiri. Capek hati, capek pikiran, capek otak, capek gw!!!!! Capek!
Gw sadar disaat2 kyk gini gw bisa merusak semua benda2 yg ada. Gw bs banting barang apapun yg gw mau. Tp, gw lg kesel sekarang. Apa gw terlalu berharap makanya gw kecewa?
Sebut saja R, gw capek berurusan sama dia. Sejujurnya, gw merasa dia ga syg lg sama gw. Gw mungkin berubah, tp gw mau mendapatkan yg terbaik buat gw. Gw gak mau bertahan pada perasaan yg ga jelas, yg bikin gw sakit hati karena gw banyak berharap. Percuma. Dia pun berubah, dia bukan R yg dulu lg. Dia bukan superman gw lg yg gw butuh, dia langsung dateng. Oke gw ga penting bernostalgia kayak gini. Toh gw bukan siapa2 dia lg. Gw gamau punya perasaan ke dia lg. Seiring berjalannya waktu juga nanti perasaan gw akan hilang. Mungkin ya, sekarang memang sudah berkurang. Begitu pula dia yg begitu mudahnya menghilangkan gw. Gw udah ga mau ungkit2 kesalahan dia lg dan keburukan gw dimasa lalu. Cukup sudah semua. Sebenarnya gw mau peduli, gw mau tau apa dia makin tambah parah/ga setelah ga ada gw lg disisinya. Apa dia berubah n sadar. Apa dia udah dpt yg lebih baik drpd gw. Gw capek bertanya hal ini terus dalam hati gw. Tp, apa perlu gw tau kabar dia?

Ga, sepertinya nggak. Sepertinya jg dia udah ga butuh tau kabar gw lg. Ketika nanti gw temukan pengganti dia, gw harap dia tersenyum. Tp bagaimana dgn gw? Yeah, dia ga perlu lihat senyuman gw karena dia ga butuh itu. Gw merasa dia ga bs mengerti gw lg, apa yg gw inginkan, apa yg gw harapkan dan apa yg gw mau, dia bahkan udah ga peduli lg.
Sakit hati.
Gw mau marah sm diri gw sendiri. Knapa sih gw kyk gini. Dia berhasil buat gw sakit hati.

Dear R,
sekarang mungkin lo gatau apa yg gw rasakan, sebab lo gatau apa makna dari tiap kata yg gw lontarkan. Lo pun gatau terkadang apa yang gw katakan adalah hal yg bukan gw rasa. Gw ga menuntut lo untuk tau. Gw hanya ingin lo mengerti gw. Gw diam, bukan berarti gw ga sayang. Gw cerewet, bukan berarti gw sayang. Yg tau hati gw ya cuma gw. Ya, emang masih ada sedikit ruangan utk lo dalam hati gw, tapi........jgn salahkan gw klo gw kasi 3/4 kepingan hati gw untuk diri gw sendiri sebagai hadiah. Gw akan simpan hati gw untuk seseorang yg nantinya akan ngejaga gw. Gw sedih itu bukan lo, tp gw tau lo seneng kok sm kehidupan baru lo skg. Jadi, entah gw emosi, sendiri, sepi, kosong, labil, atau apapun, gw akan tetep fight sm perasaan gw yg ga jelas ini. Perasaan apa? Gw pun gatau perasaan apa dan kepada siapa. Gw gak mau kepikiran lo terus. Gamau!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Gw benci harus mikir tentang lo. Gw benci harus tau kabar lo, dan gw benci gw harus bertemu lo. Gw benci!!!!!!!!!!!!!!!!
Gw broken heart pun, itu urusan gw. Ok. Lo diemin gw, itu bagus. Smakin mudah utk gw melupakan lo. Gw gamau benci lo. Tp tolong jgn biarin hati gw sakit lg.
Thanks for being part of my life.

No comments: