Wednesday, October 22, 2008

apa yang sebenarnya terjadi ?

kemarin malem itu merupakan kejadian yang emang uda puncaknya, hmm walau sebenarnya gw tau apa yang dia mau n gw bener-bener sadar apa yang dia rasain.
Tapi kenapa yah gw jahat banget sama dia. Gw tetep egois mempertahankan dia. Padahal sebelum dia outbond kemarin, dia ngga mau pergi dari gw, tapi kenapa kemaren dia berubah banget drastistististis. Gw sadar gw bukan mainan. Tpi gw ngga bisa kehlangan dia. Trully. walo selama ini dia selalu nyakitin gw dengan tidak langsung terus-menerus. Gw sedih, tapi di satu sisi dia menjadi punya gw dengan modal status aja. Kenapa Tuhan menciptakan makhluk bodoh seperti gw ini ya? yang tahan di sakitin, n selalu crying without any reason. Kenapa harus gw? Cukup udah semuanya, Gw capekk ngalamin ini lagi. Gw ingin bebas dari semua masalah. Tapi bagaimana? masalah dengan gampang nya dateng ke gw. Gw gampang putus asa n nyerah cuman karena hal sepele aja. Tpi di satu sisi, gw seneng bisa ngerasain ini semua. Gw dapet pengalaman hidup yang ngga datar-datar aja n gitu-gitu aja. Seengganya gw udah pernah ngerasain yang namanya sakit hati sampe nangis darah. hxhx. Gw mwu berterima kasih buat dia yang uda sayang sama gw selama ini. Gw emang ngga tau gimana masa depan n apa yang akan terjadi selanjutnya. Gw memprediksi karena gw ngga tau. Tapi prediksi itu walau ada 2 macen jenisnya positiv n negativ, gw selalu mikir negativ. ngga tau juga kenapa. mungkin dia udah muak sama semua ini, bagi dia pacaran itu ngga gampang. Lalu gw gimana? Gw udah melepas dia, tapi dia nga mau pergi. Sekarang dia yang mau pergi tapi gw belum bisa nerima nya. duhhhhh. ahya! mendingan break dulu aja 10 hari. Lalu kita liat apa yang terbaik buat kita berdua. Apa lanjut atau selesai. Pokoknya, yang namanya pacaran itu ngga boleh takut putus. Ngapain juga gw takut putus. Gw harus kuat dong. Jangan mau ah di begoin sama cowo di jadiin mainan. Tar dia kena karma lagi. OOPSSSS* haha. Gw ngga tau apa yang sebenarnya terjadi, gw berharap ini semua mimpi. ENOUGH udah. Dia udah buat gw setiap hari nangis ampe mata gw bengakak gini. Gw begoooooooo abissss. Gw harus majuuu! go go go irene. Lo pasti bisa ren. Tunjukin diri lo. Jangn cuma terpaku sama 1 cowo doang. Masa muda lo 'terlalu indah' kalo di habisin hanya sama dia. huaaaaa..