Wednesday, October 22, 2008

gue itu siapa ?

gw. .gw itu siapa sebenarnya?
gw adalah sebuah tanda tanya besar yang membutuhkan banyak jawaban yang benar.
?
gw bernama lengkap Irene Ariani, kalo di tambah sama nama Krisma sih jadi Louisa Irene Ariani
gw sekarang umur 15 tahun. gw lahir di Jakarta,22 Maret 1993. gw seorang anak sulung. gw punya ade cowo. n gw punya kedua orang tua yang sayang sama gw.
gw mantan alumni TK, SD, SMP Marsudirini Bekasi Kemang Pratama. Sekarang gw jadi anak Sekolah Pelita Harapan di Cikarang. Gw baru 3 bulan lebih sekolah di sini. Tapi, dunia sekolah sekarang, bener-bener berbeda sama sekolah yang dulu. Susah di ungkapkan dengan kata-kata deh pokoknya. Gw punya seorang sahabat n hanya satu-satunya yang paling bisa ngerti gw. Namanya Sherly Mecillia. Walo dia sekarang asrama di Regina Pacis Ursulin di Solo, tapi kita masih kontak-kontakan setiap hari. Dia orang yang paling tahu gw di banding orang lain. Gw kalo ada apa-apa selalu cerita n terbuka sama dia. Makanya, waktu dia pindah, gw sedih banget ninggalinnya. Tentang temen-temen gw di sekolah baru, gw ngga punya sahabat/siapa-siapa. Tapi, yah gw punya temen untuk share juga beberapa. Gw mencoba untuk membuka diri, tapi gw ngga tau juga bagaimana mereka menilai gw selama ini. sekarang ini, gw tinggal di Kemang Pratama 1 Bekasi. Gw setiap hari sekolah ikut jemputan gw yang rame. Masalah cinta udah jadi temen bae gw loh. Sakit hati itu udah biasa banget buat gw. Suka dateng ke gw tanpa minta izin langsung tok-tok-tok masuk ke dalam hati n berkembang jadi besar. Gw hobi banget main piano. Dulu waktu SMP, waktu pulangnya masi jam 1, gw setiap hari kalo di itung-itung berlanjut-lanjut bisa main sampe 1,5 jam per harinya. Kalo ngga soalnya tangan gw kaku. Gw suka banget piano classic, tapi sekarang gw lagi les di Purwacaraka, cuman lesnya piano pop. Coba yang baru deh gw, biar ngga bosen. Gw pusing banget sama pelajaran sekolah, karna gw ngga gitu bisa ngikutin. Jujur sih, emang tugasnya banyak banget. Waktu gw untuk bermain udah berkurang, hang out juga berkurang. Sedih juga kalo di pikir-pikir. Tapi ya mau gimana? Udah terlanjur mau gimana? Mesti di jalanin. Nasi udah menjadi bubur. Tpi bubur bisa di kasi ayam, kecap asin, cakwe, dll (jadi enak deh). Sekarang ini gw lagi sayang banget sama 1 cwo sejak tanggal 11 mei. Tapi, kita lagi renggang n udah di ujung tanduk, intinya sih kayak gitu. Hobi gw adalah hope, think and sacrifice. Hobi gw emang ngga ada untung nya, n tentu aja ini bukanlah merupakan sebuah talenta yang hanya gw yang punya. Gw yakin setiap orang dalam dirinya bisa melakukan itu semua. kenapa gw tertarik untuk melakukan itu semua? Karena GW NGGA SENDIRIAN DALAM HIDUP GW. Terkadang gw merasa ngga di hargai sama sekeliling gw, gw ngga sendirian, tapi gw merasa sendirian, sepi, gw merasa orang-orang ngga membutuhkan sosok gw lagi n gw ini ngga penting. Sebagai manusia biasa, perasaan itu pernah n sering muncul dalam kehidupan sehari-hari, oleh karena itu 3 hal yang menjadi hobi gw merupakan hal yang positiv buat gw, tetapi efeknya ngga selalu positiv buat gw. Gw banyak mendapat hal negativ. Contohnya, gw terlalu banyak berharap hal bagus-bagus dateng ke gw. Tpi ternyata ngga semua yang gw pengen itu selalu ada buat gw. Rasa iri dan cemburu itu adalah perasaan manusia yang normal. Gw yakin dalam diri setiap orang pasti ga merasa puas dengan apa yang ia punya sekarang. Sama seperti gw. Gw selalu mencoba untuk berpikir terhadap sudut pandang orang lain. Masih banyak orang di luar sana yang hidupnya untuk makan aja susah. Lalu, gw ini orangnya pendek cuma 155cm, terus beratnya 50kg. Bisa di golongkan orang gendut juga. Gw paling ga bisa n paling sedih kalo kehilangan. gw manja n selalu bergantung sama pendapat orang lain. Pribadi gw yang paling gw benci, ni termasuk bad habit gw adalah = PLIN-PLAN. gw ngga bisa memutuskan hal apa yang terbaik buat gw, apa saja keuntungan k kerugian yang gw dapet. Gw ngga mau menyesal belakangan. Penyesalan tiada guna, hanya membuat air mata aja. Gw suka banget sama surprise. Gw ngga suka balon,sakit n horor. Gw beragama Katolik. Gereja gw di St.Bartolomeus Galaxi. Gw lagi seneng banget nulis blog ini. Soalnya hari pertama gw nulis blog ini (11oktober2008) itu hari 5 bulan gw. Makanya blog gw ini yang baru umurnya 11 hari, cerita nya tentang dia terusssss yang membawa sakit buat gw. huff. Gw punya facebook = Irene Ariani, terus friendster gw = irene_goth@hotmail.com, itu sih buat yang public aja. Terus, email gw = ee_renee@hotmail.com. gw sangat suka memberi nasehat sama orang-orang yang bermasalah. Gw bisa merasakan apa yang sedang mereka alamin n dalam arti kata lain, gw simpatik. Cita-cita gw sih gw pengen jadi pengacara, tapi keluarga gw ngga ada yang bolehin gw dengan beribu macam alasan. Gw sedang berharap kalo diri gw semakin dekat sama Daddy Jesus n da males berdoa, terus masalah gw sama dia selesai walau pahit atau ngga keputusannya, lalu hp gw bener n data kontak xmx sgala macemnya ngga ilang, kemudian gw berharap bisa punya sahabat lagi, gw juga pengen kalo hidup gw bisa lebih 'hidup'. Itu jawaban atas tanda tanya besar tentang gw. Gw juga masih butuh kepastian nih. and 1 lagi harapan gw yang sekarang ada di dalam otak gw. Gw ngga mau nulis di sini. Tapi gw yakin, God knows everything. Amin.