Tuesday, October 14, 2008

a note to God

Bapaku yang ada di dalam surga,
Mengapa setiap hari ku mengangis?
Aku tahu ya Bapa, walaupun tidak ada seorang pun yang tahu dan memperdulikanku jika aku menangis, tapi ku percaya, Kau mendengar tangisanku dari surga..
Kasihani hambaMu ini ya Bapa, yang sebenarnya tidak layak mendapat pertolonganMU..
Ya Bapa, ajarku untuk selalu sabar menghadapi semua yang terjadi padaku.
Aku tahu bahwa aku egois dan jahat..
Aku tahu aku orang yang tidak tahu terima kasih.
Tuhan, aku tau Engkau mengerti semua tentangku.
Tenangkanlah hatiku ya Tuhan, bantu aku untuk menyelesaikan semua masalahku ini yang tidak pernah selesai.
Izinkan aku untuk bahagia dan menikmati hidupku tanpa kesedihan.
Aku percaya Engkau akan mengulurkan tanganMu untuk membantuku keluar dari semua masalah.
Campur tanganMu sungguh aku harapkan ya Tuhan.
Tolong jangan pernah meninggalkan aku sedetikpun..
Aku tidak punya siapa-siapa lagi selain Engkau.
Bapa, Engkau sungguh berharga dalam hidupku.
Aku ingin Engkau membukakan jalan keluar untuk masalahku.
Aku ingin hidup tenang.
Jujur Ya Tuhan, aku ngga kuat merasakan ini terus.
Aku ingin perubahan seperti dulu.
Mungkin sekarang Engkau sedang ingin menguji kesetiaanku padaMu.
Aku bersalah karena telah melanggar perintahMu, aku berjanji akan lebih mengutamakanMu.
Aku benar-benar mengandalkanMu dalam segala perjalanan hidupku.
Ku serahkan semua padaMu, karena ku yakin Engkau pasti akan memberikan yang terbaik padaku.
Tuhan, ku mohon berkatilah semua orang yang telah menyakiti hati ku, yang telah membuat ku menangis.. Aku masih berharap susatu saat mereka menyadari akan adanya aku disini yang juga menyayangi mereka.
Tuhan berkati juga orang yang benci sama aku. Bukalah hati mereka ya Tuhan..
Karena jujur, aku tidak ingin menjadi beban mereka semua.
Tuhan,ajari aku juga agar aku bisa menerima kenyataan yang pahit.
Ajar ku untuk lebih mengenalMu dan tidak memaksakan kehendak.
Aku percaya ya Tuhan, Engkau membaca surat ku ini untukMu.
Aku harap aku akan selalu di berkati dan di jaga olehMu Bapa Ku,
Karena ku sendirian di dunia ini, aku kosong dan hanya makhluk yang bisanya Cuma bergantung pada Mu.. Maavkan aku telah malas menghubungiMu, maavkan aku yang berlaku jahat kepada ciptaanMu.
Aku janji akan merubah semua sikap burukkku untukMu ya Tuhan, aku ingin Engkau bangga, bhwa hambaMu yang lemah ini bisa melewati semuanya dengan lapang dada dalam penertaanmu.
Tuhan tolong sadarkan dia, dia yang tidak sadar akan keberadaanku yang selalu menyayangi dia.
Aku ingin dia seperti yang dulu, menyayangi aku dan selalu punya waktu untukku.

Dari anakMu yang rindu akan kedatanganMu..