Tuesday, October 21, 2008

untitled

huhh :) wew..
kata pembuka blog ini adalah huhh.
sebenarnya ngga tau iya mu nulis apa.
cuman ngga bisa mendeskripsikan perasaan gw nich.
entah lagi seneng, sedih, manis, pahit asam asin.hihi (kyk nano-nano yah).
kan ceritanya hari minggu tanggal 19 kemarin,
gw uda bilang sama dia," kamu pergilah dari aku kalo kamu ngga bahagia sama aku. aku ngga akan memaksamu lagi. aku sudah capek dengan semua ini".
terus dia bilang gini,"aku ngga mau pergi dari kamu. plisss sayangku, tolong jangan usir aku. aku masih sayang kamu. aku twu kalo aku cuek sama kamu, tapi aku sayang sama kamu".
gw bls lagi," aku ngga pernah ngusir kamu, aku cuman memberi kamu kebebasan untuk pergi dari aku n hidup sendirian tanpa aku. mungkin kamu lebih bahagia".
kelanjutannya gimana yah?
rahasiaaaaaaaaa ah. trus dia ngga bales gitu ampe 1 jam.
gw sih fine" aja. gw diemin gitu kan.
eh trus tiba" dia bls.
"Aku tidur dulu ya, udah ngantuk banget nich, kan besok aku ada outbond. pokoknya aku tetep ngga mau pergi dari kamu, ngga usah di bales sayang. bye. i love you ".
(is that easy to say i love u ? )
hmm sebenernya sih gw uda tau dia tidur.
gw tau dia ngga bisa tidur malem".
tapi gimana?
ngapain gw jadi bertahan gini sama dia?
iya gw akuin emang gw masih sayang.
tapi,buat apa gw mempertahankan orang yang ngga mempertahankan gw?
masi banyak orang di luar sana yang menunggu gw (wesssssssssssss :-D ) hehe.
irene gitu loh.
tapi ya gimana.
x ini gw kasi kesempatan kedua seperti lagunya tangga.
aduh///
tapi ntar lagi udah setengah tahun.
walo dia don't care gitu, gimana dong ya?
qta liat adjah deh kedepannya gimana.
ngga ada yang bisa prediksi sih.
pokoknya kalo dia ngga berubah seperti dulu lagi,
biarkan selesai sampai di sini.
whahaha
aduh loh koq gw malah whahaha sih.
harusnya hixhix. hehe
irene loves 110508
ngga boleh terpesona sama senior jelek itu~ hihi
sayang hanya 110508.

xoxo
irene ariani