Thursday, May 7, 2009

u -- i'm sorry

i have a love in my hear
love? isn't it? who is he?
yet be certain
always thinking of you

i'm sorry

love cannot be choosen by eyes
i just enjoy this wonderful feeling
he who fill this boring routinity of life
this flat life
to be more colorful

i'm sorry

although i never meet him before
i love this condition
with him,
i can keep this love feeling secretely
a feel that i never felt before
even though.. just to imagine his face.. i cannot

i'm sorry
_________________________________________________________

ku tak ingin menyalahkan diriku sendiri
bukan maksudku salah paham
bukan maksudku salah mengerti maksudmu
ku mengenalmu
walau tak sebaik org lain

i'm sorry

but you are..
diffrent
maaf aku lancang sukai mu
tapi kamu bisa mengerti aku
aku tak memaksakan dirimu.
ku takut sebentar ia akan pergi
tapi,, bahkan ku tak penting.
biarkanlah ia menggapai mimpi.

i'm sorry

i'm not kind, i'm not perfect either
even, i don't know why i like you?
i can't imagine your face
thousand times i ask about you to others
but i didn't get the answer.
still questioning in my mind
..
so,
why i love you?

i'm sorry

just ask my heart
you enter my heart without knock it first
yet receive the permission, you enter my heart
and you don't want to get out for a long time
when will you get out in my heart?
i afraid
even, I DON'T KNOW WHY I LIKE YOU..
WHY?
WHY?
__

seperti apa rupamu?
aku bukan GR karena perlakuan mu terhadapku
aku bukan sempurna di mata siapa-siapa
aku bukan org yg bisa tahan sakit hati
tapi..

I'm sorry

aku ini knapa sebenarnya?
menolak semua cinta yg ada di depan mata
ingin ku buat kamu senang
..
adakah selama ini aku cinta sendiri?
akhirnya ku temukan seorang yang membuat hari ku indah
yaitu kamu.
mencintaimu membuatku bahagia.
walau cinta tak menjami kebahagiaan sama sekali.
dengan hadirnya kamu, aku merasa..
aku ada..

maafkan aku

aku suka kamu..
apa aku cinta pada bayangan?
ku takut cinta ku ini bukan cinta biasa
tolong,
siapapun kamu..
bagaimanapun rupamu..
jgn pernah sakiti aku.
kamu boleh tinggalkan ku,
pergilah sekarang.
tapi aku suka kamu, aku butuh kamu ada di dekat aku,
aku memang bodoh
aku akan berusaha untuk tidak mencintaimu lagi
aku tahu,
aku,
salah jatuh cinta.

maafkan aku,
c