Wednesday, July 15, 2009

bahasa indonesia ahhh~

wow uda sangat lama lama lama. tak terhitung lamanya sejak kapan gw ga pake bahasa indonesia untuk mem-post blog gw. hehe.
gw blm ada inspirasi mw nulis apa. gw tulis aja deh yg mw gw tulis. tapi masalahnya gw ga tw mw nulis apa. mw nyapa bella dong. "Hi Bel, apa kabar?".
Menurut kalian, setia itu susah ga? darimana kita bisa mengukur kesetiaan setiap orang? gw pgn tau, apa orang yang suka ganti" pasangan itu sebenernya ga punya cinta sejati yah? apa gimana? bukan maksud ngatain sih. tapi maaf dulu ya kalo ada yg tersindir.
gw cm pgn tau. buat apa sih mainin orang? orang kan bukan mainan.
cinta itu ga bisa di beli dengan uang, tapi gw akuin kalo cinta itu butuh uang!
semua butuh uang.

ngomong" gw lagi sedih nih. gw ga ngerti kadang sama diri gw. gw suka ga jelas tiba". suka sering dejavu. terkadang gw suka sendirian, karena di saat gw sendirian, pikiran gw bisa jauuuuuhhh melayang kemana-mana, ke tempat yang jauh n tinggi, bahkan ke tempat impian yang sebenarnya tidak nyata.
kebahagiaan merupakan hal yang paling penting dalam hidup gw. hidup gw cuma sekali n gw harus benar" memanfaatkan hidup gw yang gw ga tau kapan akan gw 'diambil' oleh Tuhan gw di surga. Gw cuma ingin membuat orang lain senang dengan kehidupan gw, dengan bagaimana gw, dan dengan apa adanya gw. Karena hidup gw adalah hidup semua orang.

Gw sadar kalo gw emang ga cakep, ga tinggi kyk model, ga perfect, tapi gw ga salah kan kalo emang gw di ciptakan gini? Gw percaya tiap orang di ciptakan ada maksudnya. Gw bener" bersyukur uda di ciptain begini. Gw ga mau merubah apa-apa dalam diri gw. Gw sayang diri gw.
Gw ga mw nyakitin hati orang lain. Tuhan tolong bantu aku bersikap..

Masalah teman, gw punya banyak teman. Gw sayang sama mereka semua, dan juga sebaliknya. Makasi Tuhan ud beri teman seperti mereka. Tapi seiring berjalannya waktu, gw mulai bisa menilai nama teman yang baik, mana teman yang belum baik. Kenapa gw bilang belum baik? kenapa gw ga bilang jahat? karena manusia bisa berubah, dengan adanya waktu, kesadaran dan pengalaman yang terjadi dalam hidupnya. Gw ga mw pilih-pilih teman, tetapi supaya ga muna juga, semua mw punya teman baik kan? Semua mw punya teman yg bisa memberi saran n mendukung dalam perjalanan hidup kan?

Kebahagiaan sumbernya dari hati yang penuh syukur. Gw lihat sekeliling gw sekarang sudah lengkap. Gw punya semua harta yang paling berharga dalam hidup gw. Gw punya Tuhan yang ga pernah tidur dan selalu ada di samping gw, gw punya keluarga, gw punya cowo yang sayang sama gw apa adanya n gw bangga sama dirinya, gw punya teman baik yang bisa mengerti gw.
Itu semua sudah lebih dari cukup. Dalam hidup yang paling penting bukan uang, tetapi kebahagiaan. itu menurut gw loh ya.

Terkadang kedewasaan dan tumbuh dewasa bukanlah sebuah impian saja, tetapi merupakan sebuah keharusan yang prosesnya menyakitkan. Semua masalah yg kita alami akan membuat kita semakin dewasa karena kita di beri pengalaman untuk menyikapinya.

Dan kesimpulannya, gw tw kalo gw cewe bawel yang ga jelas apa yg di bawelin sendiri, dan mungkin orang lain juga ga ngerti. Maav ya. Gw tw blog gw ga berguna n ga bermanfaat buat siapa-siapa. cuma bermanfaat buat diri sendiri aja. huhu. Teman, gw akan sangat senang bila gw bisa membantu kalian semua, Tolong, buat hidup gw yang sebentar ini, menjadi lebih berguna.. ^^